Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"WELL" ... come di Seputar Harapan Indah

Harapan Indah… sebuah kata yang mangandung makna  akan sebuah asa ! Asa yang terbersit dibalik sinar mata yang berbinar … yang sarat dengan arti dan harapan akan sebuah keindahan dalam tanda petik  maupun tanda kutip !!!


 



ADA APA DI HARAPAN INDAH ?

Konon Perumahan Harapan Indah memang menyimpan sebuah harapan besar… dan kini harapan itu sudah mulai terkuak… dengan berubahnya Perumahan Harapan Indah menjadi Kota Harapan Indah... harapan menuju sebuah kehidupan yang lengkap sudah kelihatan alurnya…

Rasanya bukan omong kosong bila Kota Harapan Indah disebut sebagai Kelapa Gadingnya Bekasi. Terlepas dari kelebihan dan kekuarangannya Harapan Indah semakin tumbuh dewasa dan menjadi trend center di kawasan ini. Mari kita dukung dan dewasakan Harapan Indah serta beri kesempatan pihak pengembang untuk lebih bisa mewujudkan harapan kita semua yang indah ini.

Kami hanyalah salah satu gelintir blogger yang punya harapan agar  segenap warga kota harapan indah tercapai harapannya. Kami bersifat independen tidak terikat oleh pihak mana pun, baik pengembang maupun instansi lainnya. Kami hanya berbagi informasi yang harapan kami akan bermanfaat bagi banyak orang.

Mungkin ada sebagian yang mengenal kami dengan WELL sebagai brand name kami...
is oke no problem.....
yang penting kami hanya ingin berbagi informasi...
sungguh suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri seandainya informasi kami bermanfaat bagi banyak orang !


Kami yakin ini bukan satu-satunya informasi … Namun dikala anda mencari sesuatu ?%^&#@? Tidak perlu jauh jauh kemana-mana…

Seputar Harapan Indah DOTcom dibawah management WELL PROJECT yang bergerak dibidang :
  • PUBLISHER 
  • WEBLOG DEVELOPMENT 
  • PROJECT ORGANIZER...

Nantikan Harapan kamii yang lain !

Posting Komentar untuk ""WELL" ... come di Seputar Harapan Indah"