Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PASAR MODERN KOTA HARAPAN INDAH

PASAR MODERN KOTA HARAPAN INDAH

Barang fresh, lengkap, dan nyaman menjadi prioritas. Selain menyediakan kebutuhan lengkap, pasar modern ini juga akan dilcngkap kafe tenda.

TEROBOSAN kembali dila kukan PT Hasana Damai Putra. Pembangunan Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI), Bekasi didasarkan pada konsep menyediakan dan memfasilitasi warga untuk mendapatkan barang fresh. Konsep fresh mart ini dipadukan dengan kenyaman berbelanja Selain kebutuhan lengkap, akan dibangun juga kafe tenda pada awal Februari mendatang.

Lapak yang telah dibangun untuk dijual kepada konsumen, sekitar 95% sudah terjual hanya dalam tempo dua jam pada saat pembukaan atau launching pada Sabtu (16/ 1) lalu Menurut Site Manager Pasar Modem KHI Nur Aryati, arca parkir mobil dan motor yang telah disediakan terisi penuh, bahkan melebihi kapasitas.


"Bari kapasitas LOOD mobil, pada saat pembukaan terisi sekitar 2.371 mobil Kapasitas 2.000 motor membludak menjadi 2.371 motor," ujarnya kepada Berita Kota, awal pekan ini.

Nur Aryati mengaku gembira atas sambutan peminat lapak dan kunjungan konsumen pada saat launching Banyak peminat lapak yang masuk waiting list karena harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, katanya seraja menunjuk Pasar Family pesaing terdekat.

Dia mengungkapkan. Pasar Modem ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Harapan Indah yangjumlahnya cukup banyak. Pasar ini didesain dengan kon sep ruang terbuka hijau Hanya satu dari empat hektar lahan yang digunakan untuk bangunan. Pihaknya menyediakan 240 kios, 80 unit ruko, dan 240 lapak kering-basah.




Manajemen Pasar Modem KHI juga menyediakan lima unit angkutan perkotaan (angkot), bekerjasama dengan Koasi, dilengkapi del-man sebagai transportasi tradisional yang tidak dipungut biaya. Kami berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan selama 24 jam, tambahnya. Demi keamanan, pihaknya menyediakan hanya dua pintu masuk dan dua pintu keluar.

Meskipun hujan, acara pembukaan itu tetap berlangsung meriah. Pc ngunjung tidak hanya berasal dari kawasan KHI tetapi banyak juga yang datang dari Kota Wisata, BSD, Kramatjati, Grand Wisata, dan Ca kung. Sebenarnya, acara pembukaan dikemas cukup sederhana. Dibuka . sekitar pukul 06.00, launching diteruskan dengan acrobic dan live music

Kebersihan Terjamin Estate Manager PT Damai Putra Group Sudaryono menambahkan. Pasar Modern menawarakan harga sangat terjangkau dan dijamin kebersihannya. Harga barang dagangan di sini sangat kompetitif dan masih fresh, akunya.

Untuk kebersihan, pihaknya menunjuk PT Timitra sebagai mitra Ada mobil khusus untuk pem buangan sampah, selain petugas cleaningserviceyangberkeliling Kami juga menyediakan tempat penampungan sampah sementara sebelum sampah diangkut, tambahnya.

Sejumlah kebutuhan bahan pokok tersedia di Pasar Modem KHI ini. Karenanya disediakan lapak ke-
ring, lapak basah, dan lapak perabot rumah tangga. Tidak semua pedagang boleh menggelar dagangan. "Pedagang di Pasar Modern adalah pedagang terseleksi. Ada survei pedagang dan ada form khusus. Pedagang terpilih adalah mereka yang sudah berpengalaman dan punya modal, imbuh Sudaryono.

Dia lantas menguraikan sejumlah fasilitas yang tersedia demi kenyamanan pedagang dan pengunjung Selain kebersihan, keamanan, dan area parkir luas, desain lapak sengaja dibuat seragam untuk menjaga ke-serasian dan kerapihan. "Di sini juga tersedia ATM, mushala, toilet, dan listrik penerangan umum. Hal ini kami wujudkan semata-mata untuk kenyamanan para pedagang dan pengunjung.

Sudaryono menambahkan. Februari nanti, kafe tenda akan dihadirkan. Nantinya, Pasar Modem ini akan buka hingga malam hari. Pengunjung nantinya bisa berburu ku -liner di kafe kafe tenda, tambah Sudaryono. /ton
Sumber : Bataviase.co.id
Share    : Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "PASAR MODERN KOTA HARAPAN INDAH"