Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ANGKOT yang masuk ke Harapan Indah

ANGKOT  yang masuk ke Harapan Indah

Angkutan umum adalah sarana penunjang penting dalam sebuah kawasan hunian maupun kawasan bisnis. Angkutan Umum yang masuk ke wilayah Harapan Indah saat ini ada 2 jalur utama ditambah 1 jalur internal.

Jalur 31 adalah angkot merah yang siap mengantar kita dari maupun ke4 Harapan Indah. Route angkot 31 adalah dari Terminal Pulogadung melewati Kota Harapan Indah menuju ke Taman Harapan Baru dan sebaliknya.

Angkot 30 routenya ke timur ke arah Bekasi. Dari Bekasi menuju Taman Harapan Baru (THB) melewati Kota Harapan Indah dan sebaliknya.
Angkot internal adalah angkot Pasar Modern yang siap mengantarkan kita menuju ke Pasar Modern. Angkot ini body mobilnya dipenuhi dengan stiker gambar sayur mayur serta buah yang melambangkan Pasar Modern. Jalur ini routenya keliling wilayah Kota Harapan Indah dengan tujuan utama Pasar Modern Harapan Indah

2 komentar untuk "ANGKOT yang masuk ke Harapan Indah"

  1. Tahukah anda ?

    ada media promosi alternatif yang sedang berkembang. Tersedia space iklan bergerak dalam bentuk branding. pilihan media dalam bentuk branding di angkot (kaca belakang saja/fullbody), Taxi (neon box), Delman (P.Lombok) atau angkutan lainnya. kontrak bisa di kondisikan dalam event pendek (kontrak perbulan/pertahun).

    hubungi di email: pilar_adv@yahoo.com

    webs: www.iklanangkot.com ~ www.kaca-belakang.co.cc

    telp: 02198007242 ~ 087884333224

    BalasHapus
  2. pas sekali.... ayo siapa berminat ?

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !