Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUS Damri Bandara - Harapan Indah

BUS DAMRI BANDARA - HARAPAN INDAH

Terhitung dari tanggal 15 Januari 2010 telah mulai beroperasi armada BUS Damri dengan tujuan Harapan Indah - Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya. Tentunya hal ini sangat menguntungkan warga Kota Harapan Indah dan seputarnya mengingat sebelumnya untuk bisa menikmati Bus Damri menuju bandara kita harus transit dahulu ke GIANT Bekasi atau setidaknya ke Terminal Rawamangun Jakarta Timur.


Kini kita tinggal merapat ke Sentra Handphone karena halte busnya ada disitu menjadi satu dengan bus Primajasa tujuan Bandung dan Bus Harapan Indah menuju Blok M Jakarta. Kita juga tidak perlu kawatir bila mendapatkan jadwal penerbangan pagi karena menurut jadwalnya armada bus Damri tujuan bandara Soekarno Hatta - Harapan Indah ini beroperasi mulai jam 05.00 wib sampai 18.00 wib.Praktisnya adalah kita bisa parkir mobil dengan aman.

Menurut penuturan kru armada ini... bus dijadwalkan berangkat tiap 1 jam sekali sampai jam 18.00 wib. Terakhir dari bandara jam 22.00 wib. Biaya yang kita keluarkan dari dompet kita dari Harapan Indah sampai di Bandara Soekarno Hatta adalah RP. 28.000,- saja. Sementara ini armada Bus Damri yang tersedia ada 6 unit dan nantinya akan segera ditambah seiring dengan permintaan di lapangan.

Demikian informasi dari Seputar harapan Indah, Semoga Bermanfaat !!!

3 komentar untuk "BUS Damri Bandara - Harapan Indah"

  1. Halte BUs Damri Kota Harapan Indah rencananya akan pindah ke Pasar Modern.... saat ini BUs Primajasa sudah beralih di pasar modern namun untuk bus damri bandara masih terlihat stay di Sentra Bisnis. Halte semula kini sudah beralih fungsi menjadi Kantor Pemasaran POSH

    BalasHapus
  2. bener y gan halte bus damri sudah pindah ?

    BalasHapus
  3. Khusus Bus Damri bandara haltenya masih di Sentra Bisnis ( sentra Handphone ) kemarin Minggu Siang kami sempat mengantar saudara yang mau ke bandara dan berangkat dari sentra bisnis trepatnya bus parkir di belakang halte yang dulu ( sekarang kantor pemasaran POSH ). menurut kru bus yang kami tanya mengatakan bahwa pindahnya ke Pasar Modern belum tahu karena Halte yang di Pasar Modern juga belum siap lagi pula banyak suara pelanggan yang keberatan bila pindah ke Pasar MOdern karena transportasi umum belum banyak. Semoga info kecil ini bermanfaat !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !