Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

info terbaru : BUS DAMRI BANDARA - HARAPAN INDAH

BUS DAMRI BANDARA - HARAPAN INDAH
Setelah sekian lama sejak 15 januari 2010 armada BUS DAMRI Bandara - Harapan Indah melayani warga Kota Harapan Indah dan seputarnya seperti yang telah diulas di artikel terdahulu, maka seiring dengan perjalanannya ditunjang dengan animo masyarakat pengguna armada ini direncanakan per tanggal 1 Maret 2010 jadwal pemberangkatan dari Harapan Indah akan di ajukan menjadi jam 04.00 pagi WIB.  Sementara ini jadwal pemberangkatan BUS pertama adalah jam 05.00 pagi WIB
Informasi ini bersumber dari kru BUS DAMRI Bandara - Harapan Indah yang sempat berbincang dikala penulis menggunakan layanan BUS ini menuju ke bandara pada tanggal 26 pebruari 2010. Informasi lain masih seputar jumlah armada yang sementara ini berjumlah 6 unit dan sebagai garasi BUS nya ada di Cakung. Jalur armada BUS ini semula direncanakan melalui TOL JORR masuk via pintu tol cakung namun setelah melalui trial n error lebih lancar dan lebih cepat melalui pulogadung dan masuk tol Cempaka Putih menuju bandara Soekarno Hatta.

Semoga dengan akan adanya perubahan jadwal yang dimajukan tersebut akan memudahkan bagi anda yang mendapatkan jadwal penerbangan pagi sehingga tidak takut terlambat atau ketinggalan pesawat.

Demikian apabila ada informasi baru silahkan dilengkapi  melalui komentar dibawah artikel ini !

4 komentar untuk "info terbaru : BUS DAMRI BANDARA - HARAPAN INDAH"

  1. bus damri dr harapan indah ke bandara yg jam 12 ada gak

    BalasHapus
  2. sekarang kalo ngak salah harganya Rp 30.000
    terkhir dari Hari (harapan Indah) jam 6 sore dari bandara jam 9 malam ngak tau kalo ada info yang baru...?ato ada perubahan..he..he ..selamat sampai tujuaan yap...!?

    BalasHapus
  3. Berapa jam rata-rata perjalanan dengan DAMRI dari Harapan Indah ke Bandara?

    BalasHapus
  4. Mulai keberangktan dari jam 4 ada?

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !