Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEKOLAH CATUR DI HARAPAN INDAH


SEKOLAH CATUR DI HARAPAN INDAH


Kini di Harapan Indah sudah tersedia untuk siapa pun anda yang ingin mengasah ketrampilan di bidang CATUR..  Sekolah  Catur yang dikenal dengan " Sekolah Catur Utut Adianto "  .  Lokasi sekolah Catur ini tepatnya di Ruko Sentra Niaga 3 Timur Blok A3 No. 41, Bulevar Hijau, Kota Harapan Indah, bekasi Barat 17131.  Untuk menghubungi bisa melalui telpon sbb:
  • 021-99930005
  • 021-88985729
  • 021-99970505
Sekolah Catur UTUT ADIANTO ini punya motto : Menciptakan Pecatur Kelas Dunia... dan ini merupakan cabang yang 29. Untuk wilayah Harapan Indah hanya ada satu ini saja . Dengan sekolah catur ini diharapkan putra putri kita akan dilatih dan ditingkatkan pola berpikir taktis, strategis, dan sistematis


PESAN KHUSUS :


Sebelumnya kami pengelola Seputar Harapan Indah (SEHARI) mohon maaf atas dipublikasikannya informasi berikut di media ini. Kami hanya ingin berbagi manfaat kepada sesama warga seputar Harapan Indah, semoga bukan menjadi masalah.  Seandainya Sekolah Catur tidak berkenan silahkan hubungi kami dan kami akan menghapusnya. Namun apabila  ini dipandang positif dan dipandang perlu untuk melengkapi informasi ini ... dengan senang hati kami tunggu artikelnya mohon dikirimkan via email kepada kami. Dan kami akan mempublikasikannya tanpa dipungut biaya alias GRATIS ! Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi disini silahkan juga !!

Posting Komentar untuk "SEKOLAH CATUR DI HARAPAN INDAH"