Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SPBU HARAPAN INDAH


Wadiabala Seputar HARAPAN INDAH ... Salah satu fasilitas umum yang sangat penting adalah tersedianya tempat untuk membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) . Di Kota Harapan Indah sudah dari awal tersedia gerai SPBU ini.

SPBU yang melayani penyediaan Bensin dan Solar ini terletak di jalan utama Harapan Indah tepatnya di samping RS Citra Harapan atau seberang Sport Club Harapan Indah.  Kalau anda masuk di Gerbang Utama Kota Harapan Indah kemudian melewati Bundaran Tiga Mojang yang kini berubah menjadi Bundaran Patung Tarian Langit dan Carefour silahkan melirik ke kanan maka akan terlihat gerai SPBU ini yang didominasi oleh warna merah dan putih ciri khas Pertamina.

Namun demikian anda tidak bisa langsung minggir ke kanan masuk SPBU, karena anda musti balik arah dahulu di bunderan Sport Club, nah setelah melewati Kantor Pemasaaran Hasana Damai Putra (HDP) dan RS Citra Harapan silahkan langsung minggir ke kiri masuk area SPBU.

SPBU ini dilengkapi dengan sekitar 8 dispenser, 4 untuk premium dan 2 untuk solar ditambah 2 lagi khusus premium untuk motor. Dalam area SPBU ini juga dilengkapi bengkel mobil dan AC mobil. Kini di area SPBU ini juga dilengkapi dengan gerai ATM.

Demikian sekilas info semoga info ini bermanfaat !

Posting Komentar untuk "SPBU HARAPAN INDAH"