Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja fashion ala KOREA di Harapan Indah

Belanja fashion ala KOREA di Harapan Indah

Seiring dengan banyaknya tayangan sinema dari Korea di layar kaca kita ditambah naik daunnya bintang bintang muda dari Korea maka segala macam fashionnya banyak dicari oleh para fans2nya.  Di Seputar Harapan Indah untuk mencari semua itu tidak lah sulit.... 

Telah tersedia semuanya di :
Firzt Production
0856876498 (izzi)
08561873846 (rasthy)
ji_izzie@yahoo.com
Anda tidak usah repot repot mencari alamatnya karena Gerai ini memang gerai ONLINE bahlkan etalasenya ada di FACEBOOK. Coba saja tengok di :

Korean-Hoodies Shop

KoreanHoodies Shop II (Korean-Express Shop)

Korean-Lovers Shop

 

Cukup anda order secara online dan barang akan segera dikirim ke alamat anda...  Semuanya dikendalikan secara ON LINE dari Kota Harapan Indah.  

 

Bisnisnya semakin lancar dan sukses... Saat ini kegiatan on line dari bisnis ini didukung oleh koneksi internet dari TURTLE 3 broadband network yang bermarkas di Cluster Aralia HY 31/28 Kota Harapan Indah. Cukup Bayar instalasi sekali saja dan perangkat dipinjamkan jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk beli alat.... Mau langganan telp saja ke 0811910080

 

1 komentar untuk "Belanja fashion ala KOREA di Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !