Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIO-E HARAPAN INDAH

BIO-E HARAPAN INDAH

Alergi adalah salah satu penyakit yang menyebalkan... misalnya alergi makanan yang enak enak...wow kasihan deh !!! Ada berita baru bahwa ALERGI bisa disembuhkan.  Untuk mengetahui lebih dalam silahkan berkunjung ke SINI
 
Alamatnya cukup jelas dan ada di Seputar Harapan Indah :

BIO-E HARAPAN INDAH

        Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2 no. 8
        Harapan Indah - Bekasi
        Telp. (021) 88982888
        Fax. (021) 8877758  
(dekat sentra onderdil Harapan Indah)



Bio-E Indonesia yang Pertama di Indonesia mempersembahkan Tes dan Terapi Alergi
yang menjanjikan Kenyamanan, sbb :

- Tidak Sakit, Tidak Disuntik
- Bebas Efek Samping, tidak pakai obat
- Untuk Semua Umur (bayi - Manula)
- Tidak ada periode bebas alergi dan bebas obat alergi

Dapatkan informasi lengkapnya di www.bio-e.net

GRATIS : konsultasi kesehatan, aplikasi program body mass index, kalender
wanita, download literatur kesehatan, download video, dsb
  website : www.bio-e.net

Bio E Indonesia adalah badan pelopor dan pengembang future medicine yang secara eksklusif juga ditunjuk oleh Regumed – Germany sebagai agen resmi pengembang Bicom Bioresonance Technology di Indonesia.

Bio E Indonesia bertujuan membantu masyarakat Indonesia mencapai derajat kesehatan yang optimal lewat upaya investasi dan kerjasama yang berkembang secara harmonis bersama-sama.

Sebagai badan usaha kesehatan, Bio E Indonesia adalah anggota dari PKKAI (Perhimpunan Kedokteran Komplementer dan Alternatif Indonesia) dan IPTAKI (Ikatan Pengobat Tradisional, Alternatif dan Komplementer Indonesia). Alat Tensor dan mesin Bicom yang dipergunakan dalam proses penanganan pasien juga telah melalui proses uji keamanan oleh Departemen MIPA, Lab. Biofisika Universitas Airlangga, Surabaya, serta terdaftar resmi di Departemen Kesehatan.

Semua dokter yang tergabung dalam Bio E Indonesia menjadi anggota IPTAKI. PKKAI dan IPTAKI tidak menerima anggota di luar Bio E Indonesia untuk metode bioresonansi ini. Artinya, pihak-pihak lain yang menggunakan metode yang sama namun tidak tergabung dalam Bio E Indonesia, dengan sendirinya berada di luar IPTAKI dan PKKAI. Hal ini penting untuk menjaga kualitas standard penanganan dan keamanan bagi pasien yang dilayani.

Bio E Indonesia menjamin bahwa di setiap Bio E therapy center selalu tersedia Certified Bicom Therapist yang telah mengikuti proses pelatihan secara berkala. Untuk itu setiap therapy center ini juga selalu dilengkapi dengan Certificate of Authorization dari Regumed – Jerman, sebagai jaminan standar teknologi dan metode terapi yang aman dan efektif bagi pasien.

Selama lebih dari 20 tahun, terapi ini telah sukses mengatasi berbagai indikasi penyakit seperti alergi, infeksi akut, asma, penyakit auto-immune, rematik, gangguan pencernaan, sakit kepala dan migraine, neurodermatitis, dan lain-lain. Pendekatannya terbukti ramah dan efektif karena mengatasi akar masalah, non-invasif, untuk segala usia, dan tanpa efek samping.
 

Dengan dukungan evidence-based studies yang dilakukan di beberapa negara, saat ini teknologi Bicom Bioresonance telah digunakan di lebih dari 60 negara, termasuk Canada, China, dan negara-negara Eropa.
 

7 komentar untuk "BIO-E HARAPAN INDAH"

  1. Terapinya sungguh familier.... sehingga anak saya tidak takut di terapi, seperti main main saja... bahkan dokter ali tidak pake baju dokter sehingga terasa lebih akrab. Anak hanya disuruh duduk sambil diputerin DVD di laptop dokter dan gak terasa terapi sudah selesai. Si anak gak mau diajak pulang karena DVDnya belum selesai... he he he... Thanks Dokter Ali...

    BalasHapus
  2. Buat Mama Lintang thanks komentarnya, ada yang punya testimoni lain silahkan dibongkar disini !
    Buat Om Ali sukses ya !!!

    BalasHapus
  3. Special 4 komputertips.com thanks berat... atas kunjungannya dan pastinya saya akan sedot ilmunya di komputertips.com

    BalasHapus
  4. ini review apa produk sendiri?

    BalasHapus
  5. ayomaju@ thanks kunjungannya dan kesempatannya untuk belajar dg ayomaju. Dalam hal ini saya mencoba berbagi info tentang segala sesuatu yang ada di Kota Harapan Indah sehingga harapannya media ini menjadi one stop information of Harapan Indah City.

    BalasHapus
  6. apakah dengan terapy ini alergy bisa sembuh total sperti sediakala.. tolong di jawab, mkasih...

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !