Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akses Kota Harapan Indah ke Menteng Metropolitan

Sarana dan Prasarana jalan di Kota Harapan Indah sudah sangat memadai walau pun tidak sedikit yang kondisinya memprihatinkan.  Adanya BKT (Banjir kanal Timur) yang melewati batas kawasan Kota Harapan Indah ini sedikit banyak menambah akses jalan menuju ke segala arah Baru.


Di seberang Kantor Polsek Medan Satria melalui pinggir pemancingan anda bisa menyebarang BKT menuju Perumahan Menteng Metropolitan ( Kolam renang Water Land) Namun demikian saat ini belum terbuka penuh aksesnya. Di samping Kolam Pemancingan akses jalannya masih terbatas untuk pengendara roda dua. Namun apabila anda melalui Pasar Modern anda bisa menggunakan kendaraan roda empat. Jembatan sudah cukup kokoh dan lebar. Akses menuju jalan sisi seberang BKT sudah terbuka lebar. Untuk langsung menuju ke Water Land saat ini masih ada pembatasnya namun sepeda motor bisa melewatinya.


Kita tunggu saja tanggal mainnya sampai tiba waktunya akses jalan ini dibuka penuh. Anda punya info yang lebih akurat ? silahkan tambahkan melalui kolom komentar dibawah ini. .


share by Seputar Harapan Indah

3 komentar untuk "Akses Kota Harapan Indah ke Menteng Metropolitan"

  1. Kalo mo ke waterland tambah deket ya.. gak usah muter lewat depan , trims infonya

    BalasHapus
  2. Saya yakin kalau dibuka aksesnya, maka komplek Menteng Metropolitan juga akan semakin ramai tidak menjadi kawasan mati seperti sekarang !

    BalasHapus
  3. Pastinya akan ada plus dan minusnya namun bila kita bicara untuk kepentingan bersama baik warga seputar Harapan Indah maupun warga Menteng Metropolitan serta warga seputarnya... sudah selayaknya hal itu dipikirkan dan direalisasikan.

    Perumahan Menteng Metropolitan akan semakin hidup dan naik harganya dengan resiko macet dan bla.. bla... nya. Warga Kota Harapan Indah mendapat jalan alternatif keluar masuk dll.

    Namun sepertinya perlu mediator untuk itu... ditambah ide ide pemikiran sperti idenya Bung Iwanswams

    Semoga media ini turut andil...

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !