Kisah Patung ICON Kota Harapan Indah

Patung TIGA MOJANG yang telah menjadi icon Kota Harapan Indah dan merupakan karya seniman kondang asal Bali itu kini kembali di goyang demo oleh sekelompok orang.  Mungkin banyak diantara kita bertanya tanya ... APA yang salah dari Patung Tiga Mojang ini ? Ada yang bilang bahwa patung itu identik dengan Dewi Maria dan Trinitas dalam agama Kristen. 
Terlepas dari semua itu.... Seputar Harapan Indah yang merupakan One Stop Information of Kota Harapan Indah hanya sebatas berbagi informasi saja.  Pendapat boleh berbeda namun kita sebagai warga Kota Harapan Indah dan seputarnya harus tetap berkepala dingin dan menjaga kebersamaan dengan menjunjung tinggi toleransi beragama.

Untuk alasan detail apa yang di masalahkan silahkan baca di http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/91/news/100519143115/limit/0/ dan baca juga di http://www.pikiran-rakyat.com/node/113688
Untuk anda yang belum tahu banyak tentang keberadaan Patung Tiga Mojang ini adalah di dekat Gerbang Utama Kota Harapan Indah. Bila Anda Masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah... setelah melewati fly over anda langsung disuguhi pesona Tiga Mojang tersebut.



share by Seputar Harapan Indah

SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Silahkan berlangganan Info Seputar Harapan Indah sehingga anda bisa mendapatkan langsung via email anda. Caranya mudah banget dan 100% GRATIS yaitu dengan menulis alamat email anda dibawah ini KLIK Mau Langganan. Jangan lupa dilanjutkan dengan aktivasi berlangganan dengan mengklik link yang dikirimkan ke email anda.

4 Responses to "Kisah Patung ICON Kota Harapan Indah"

  1. benarkah Patung TIGA MOJANG senilai 2,5 milyar itu akan dibongkar ?

    BalasHapus
  2. Semoga damai dan sejahtera bersama semua umat...

    BalasHapus
  3. Ari Anggraini20 Mei 2010 09.12

    Tadi aku lewat di lokasi dan kini kain penutup patung yang dipasang oleh pendemo sudah bersih. Coretan coretan juga sudah di bersihkan dengan cara ditutup dengan cat warna gelap.

    jadi nampak kurang bersih aja dan mengurangi nilai estetikanya. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk menyongsong hari esok dalam kebersamaan !

    BalasHapus
  4. Kebersamaan tidak dengan kesefahaman agama, lebih baik diganti yg artistik seperti Icon Kelapa gading, sederhana namun memiliki arti

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !