Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Childs World PreSchool & Scholar Centre Harapan Indah

MENANAM UANG, MENUAI UANG

Atas nama pendidikan, apapun yang terbaik akan dilakukan. Kualitas yang menjanjikan, yang terbukti memberikan hasil yang maksimal kepada anak didik akan selalu dikejar walau harus mengeluarkan biaya yang tidak kecil tentunya.

Tergerak ingin memberikan yang terbaik bagi siswa-siswinya, Childs World & Scholar Centre akan berupaya untuk menyediakan berbagai fasilitas yang terbaik. Selain itu, pihak sekolah akan terus melakukan komunikasi secara rutin dengan siswa maupun orang tua siswa untuk mendapatkan masukan-masukan yang berharga demi kemajuan pendidikan serta peningkatan kualitasnya.

Childs World & Scholar Centre merupakan franchise dari SAEC. SAEC sudah sangat berpengalaman dibidang pendidikan. Saat ini sudah berdiri 48 cabang dibeberapa kota di Indonesia. Dengan berbagai pengalaman dan prestasi seperti Best Educator Award 2008 dari Menteri UKM, Menaker dan Periwisata dan sudah 3 tahun berturut-turut mendapatkan Juara 2 se-DKI Kursus Bahasa Inggris tahun 2006-2008 versi Diknas, membuat Childs World & Scholar Centre menjadi pilihan yang tepat karena dari segi kurikulum, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Keunikan Childs World Preschool dan Scholar Centre :
1. One stop learning centre (satu tempat sekolah sekaligus tempat belajar berbagai jenis kursus) - multi produk
            - Sekolah Playgroup s/d TK dari kelas Toddler (usia 1,5 tahun),
               Nursery (usia 3 tahun), TK A (usia 4 tahun) dan TK B (usia 5 tahun).
            - Kursus CALISTUNG (baca, tulis dan berhitung) – TK
            - Bimbingan belajar – SD dan SMP
            - Kursus Private / Semi Private
            - Kursus B. Inggris (anak-anak sampai dewasa)
            - Kursus B. Mandarin (anak-anak sampai dewasa)
            - Kursus Komputer (anak-anak sampai dewasa)
2. Berbasiskan multi media (radio tape, computer, DVD)
3. Harga sekolah dan kursus terjangkau
4. Buku-buku terbaik dari USA, Singapore dan Malaysia.

Metode pembelajaran Childs World dengan bahasa pengantar B. Inggris, selain mengadopsi metode montessori, juga melatih kemampuan berbicara/komunikasi, serta mengedepankan kemampuan akademi melalui seni / art dan permainan. Pendidikan moral, kemampuan emosional, sosialisasi dan kognitif merupakan kurikulum yang akan didapatkan ketika berada di sekolah. Selain itu, anak-anak akan diajarkan untuk disiplin dengan berbagai cara-cara halus (tanpa harus melalui hukuman maupun kekerasan) sehingga kebiasaan tersebut akan terasa manfaatnya ketika mereka besar nanti.

Saat ini, Childs World Preschool mengadakan free trail selama periode Juni – Juli untuk semua tingkatan dari kelas Toddler sampai TK B. Kami siap menerima siswa-siswi pindahan dari sekolah lain. Pada saat masuk TK, anak-anak sudah diberikan perkenalan bahasa Mandarin. Target dari lulusan TK B Childs World diharapkan sudah menguasai kemampuan dasar membaca, menulis dan berhitung sehingga tidak perlu kursus tambahan lagi. Bagi anak-anak yang mengalami kendala penguasaan CALISTUNG, pada saat menjelang persiapan masuk SD, akan diberikan kursus tambahan CALISTUNG gratis.

Untuk mendukung kemajuan pendidikan serta meningkatkan pengetahuan siswa-siswinya, Child World & Scholar Centre telah menjalin kerjasama dengan penerbit Pelangi dan Erlangga sehingga siswa-siswi disini bisa membeli buku-buku terbitan Pelangi maupun Erlangga dengan harga diskon spesial. Terbuka juga peluang bagi sekolah lain untuk mendapatkan diskon spesial dengan jumlah pembelian tertentu. Dan rencananya, secara rutin, akan diadakan promosi diskon / bursa buku murah.

Dengan terus menerus melakukan inovasi, kami yakin Childs World dan Scholar Centre akan terus berkembang dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

 share by Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Childs World PreSchool & Scholar Centre Harapan Indah"