Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mc Donald Harapan Indah SEGERA dibuka

Direncanakan besok Rabu tanggal 23 Juni 2010 Restoran Cepat Saji MC. Donald akan dibuka secara resmi. Kehadiran restoran cepat saji Mc Donal, yang saat ini pembangunannya sudah hampir selesai, tentunya akan meramaikan kawasan Kota Harapan Indah,



Sesuai dengan target yang dibebankan kepada PT Nusa Raya Cipta, selaku kontraktor untuk pembangunan restoran asal Amerika Serikat itu menargetkan, pembangunannya sudah selesai sekaligus dapat dinikmati masyarakat pada 23 Juni 2010 mendatang. 

Lokasi Mc Donald ini sudah pernah kami ulas di artikel kami terdahulu, silahkan baca disini... Yang jelas pemilihan lokasi yang dipilih, cukup strategis, tepatnya di Jalan Utama Bulevard Hijau Harapan Indah, sehingga memudahkan masyarakat untuk menjangkaunya. Dengan dibangunnya Mc Donal di wilayah yang sering digunakan warga Bekasi sebagai tempat nongkrong dan kawasan bisnis ini, diharapkan dapat menjadi alternatif masyarakat sebagai tempat makan sambil istirahat.

Mc Donald yang merupakan restoran siap saji ini dibangun di atas lahan seluas 2.500 m2 ini, tersedia berbagai fasilitas Mc Donal pada umumnya, dan sudah memenuhi standar. “

Fasilitas standar Mc Donald sama dengan MC Donal di tempat lain, mulai dari layanan wifi dan drive thrueI. Sementara untuk jumlah tempat duduk, kami sudah mempersiapkannya sebanyak 75 kursi, mulai dari dalam hingga keluar.


Untuk meramaikan acara pembukaan Mc Donald ini akan diselenggarakan Pawai Kendaraan Hias. Silahkan nikmati acara Pawai ini jam ini15.00 wib tanggal 23 Juni 2010 mendatang.



share by Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "Mc Donald Harapan Indah SEGERA dibuka"

  1. wow... ada kupon promosinya loh,
    GRATIS... Paket Mantap Chicken setiap pembelian paket Hemat. Ingat... berlaku hanya dari 23 Juni-3 Juli 2010 saja

    Wah anak anak sudah gak sabar nih....

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !