Selamat Datang di Seputar Harapan Indah [dot] com, sebuah media sebagai alat kami untuk berbagi... semoga apa yang kami bagikan disini bermanfaat bagi banyak orang. Silahkan menyelusuri media kami dan kami ucapkan terima kasih untuk komentar dan kunjungannya. Bagi yang meninggalkan jejak kami dengan senang hati akan mengunjungi balik web atau blog anda !

I K L A N

Patung 3 Mojang Harapan Indah dibongkar

Akhirnya Patung 3 Mojang di Perumahan Kota Harapan Indah, Bekasi dibongkar. Pembongkaran patung yang dibuat oleh Nyoman Nuarta ini dilakukan pemerintah kota Bekasi.  Patung 3 Mojang yang sempat menjadi ikon Kota Harapan Indah ini.... kini sudah tiada.....


Menurut para warga yang menonton di lokasi...., pembongkaran telah berlangsung sejak tengah malam, dan sampai pagi ini saat saya datang ke lokasi masih terus berlangsung. Saat kami datang Patung 3 Mojang tersebut sudah terbaring di atas truk trailer yang siap membawanya pergi....


Pembongkaran dilakukan langsung oleh aparat Pemkot Bekasi disaksikan oleh Front Pembela Islam (FPI). Namun, tidak ada aksi kekerasan dalam pembongkaran patung di perumahan elit ini. Dan seperti dalam informasi yang beredar sebelumnya bahwa Walikota Bekasi Mochtar Mohamad sudah meminta pengembang perumahan untuk membongkar patung tersebut.


Alasannya tetap masih seperti yang terdahulu, patung tersebut menimbulkan kontra di masyarakat karena tidak mencerminkan etika masyarakat setempat yang mayoritas muslim.

Patung 3 mojang yang dipersoalkan tersebut adalah patung yang dibuat oleh pengembang perumahan Kota Harapan Indah. Patung setinggi 15 meter itu menampilkan 3 wanita.Patung berada tepat di pintu masuk menuju perumahan Kota Harapan Indah

Oh patung 3 Mojang .... Selamat Jalan, terima kasih kau telah sempat menyambutku setiap aku pulang ke Kota Harapan Indah 


SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Silahkan berlangganan Info Seputar Harapan Indah sehingga anda bisa mendapatkan langsung via email anda. Caranya mudah banget dan 100% GRATIS yaitu dengan menulis alamat email anda dibawah ini KLIK Mau Langganan. Jangan lupa dilanjutkan dengan aktivasi berlangganan dengan mengklik link yang dikirimkan ke email anda.

8 Responses to "Patung 3 Mojang Harapan Indah dibongkar"

  1. Emang ngak ada kerjaan ngurusin patung 3 mojang?mau diganti patungnya Cut Tari Aril dan LM aj

    BalasHapus
  2. iye tuh nggak ada kerjaan kali ye, ngurusin patung 3 mojang, sudah bagus gitu malah dibongkar !

    BalasHapus
  3. iman macam apa yg takut tersaingi sama patung....

    BalasHapus
  4. alhamdulillah................ :)

    BalasHapus
  5. Terima Kasih yang tak terhingga kepada para pengunjung yang telah sudi meninggalkan komentar, terlepas dari masalah setuju atau tidak setuju kami sama sama sangat menghargai pendapat masing masing... apalagi kalo bukan anonim... wow...

    BalasHapus
  6. Kasihan masyarakat bekasi yang menuntut pembongkaran patung indah tiga mojang, ternyata pikiran dan otaknya masih "kere", tidak bisa melihat KARYA SENI dengan keindahan daya cipta yang dimiliki oleh Keagungan Tuhan melalui makhluk ciptaannya. Saya sebagai seniman dan budayawan sangat menyayangkan patung tiga dewi/mojang dibongkar, hal ini mencerminkan bahwa kita manusia diharapkan lebih menghargai hasil karya orang jangan hanya sekedar terbawa emosi yang itu akan merugikan masyarakat lain.
    Tetap maju para seniman indonesia karyamu dinantikan oleh masyarakat maju.

    BalasHapus
  7. Sayang ya Patung yg Indah itu dibongkar, saya memiliki rumah di komp. Duta Bumi, saat ini saya sedang bertugas di batam, sewaktu masih di bekasi setiap pergi & pulang kerja saya slalu melihat keindahan patung itu, wah nanti bila kembali ke bekasi nggak ada deh patung indah itu yg biasa saya nikmati

    BalasHapus
  8. pas wkt projek ngerjain/masang tuh patung, kayaknya ormas di situ gak dapat jataj...ahh basilah...preman berkedok ormas

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !