Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PELUANG ...

Sebelumnya Seputar Harapan Indah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga terhadap rekan rekan yang sudah berinteraksi dengan kami baik sebagai pengunjung dan pembaca maupun yang berkenan komentar dan bahkan merespon via email maupun telpon dan terlebih yang telah mengirim artikel...


Berangkat dari hal tersebut ditambah dari permintaan para pengunjung setia maka dalam kesempatan ini Seputar Harapan Indah membuka kesempatan kepada semua pihak untuk menjadi kontributor dengan mengirim artikel yang berkaitan baik langsung maupun tidak langsung terhadap Kota Harapan Indah.

Jadikan kesempatan ini menjadi tempat belajar bagi adik2 pelajar dan mahasiswa untuk menjadi penulis atau jurnalis yang baik... Untuk para pebisnis dan profesional jadikan kesempatan ini untuk mengekspresikan jati diri anda dan bisnis anda... hitung hitung sebagai promosi GRATIS...

Buat anda yang pengin tenar dan mejeng di sini... PLEASE... karena dalam setiap artikel anda akan kami tampilkan foto dan jati diri anda... MAU ???

Silahkan kirim naskah atau artikel anda disertai dengan softcopy foto dan jati diri anda dan kirim by email ke menu KONTAK dalam web ini. Isi artikel menjadi tanggungjawab anda... bila anda mengutip artikel mohon disertakan link sumbernya.

Akhir kata ... Selamat menulis... dan terkenal....
share by Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "PELUANG ..."