Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa St. Theresia Salvator Harapan Indah Relaksasi di Waterboom Cikarang

Salah satu sekolah yang eksis di Seputar Harapan Indah adalah KB, TK, SD St. Theresia Salvator.  Salah satu kegiatan positif yang bagus sebagai keseimbangan adalah relaksasi setelah penat dengan ujian ulangan akhir semester. Karena di sekolah ini ujian meliputi tertulis dan praktek.... sehingga putra putri kita benar benar teruji baik mental maupun tertulisnya.  Dengan harapan akan melahirkan putra putri Indonesia yang siap bersaing di era globlaisasi ini.

Tepatnya tanggal 10 Juni 2010 para siswa St. Theresia Salvator setelah menjalani ulangan akhir semester bermaksud refreshing dan relaksasi di Waterboom Cikarang. Setelah beberapa waktu yang lalu tour ke wisata Matahari di arah Puncak itu menggunakan BUS ekslusif kini sebagai keseimbangan juga akhirnya diputuskan untuk menggunakan mobil kecil isuzu elf 45 biar anak juga merasakan berbagai perbedaan dan tidak ketergantungan dengan hal hal kemewahan. Sebuah ajaran yang patut dimengerti.


Rasa penat dan tegang menjalani ulangan baik tertulis maupun praktek yang terdiri dari bidang bahasa, kognitif, seni lukis, melipat, menempel dan menggunting, fisik motorik dan lain sebagainya diharapakan semua beban itu akan hilang saat relaksasi ini.


Selanjutnya tinggal menunggu hasil raport yang akan di bagikan pada tanggal 18 juni 2010 dan dilanjutkan libur panjaaaaaaaaaaaaaaang mulai dari tanggal 21 Juni - 11 Juli 2010 dan masuk pada tanggal 12 Juli 2010

Hati hati dalam konvoi dan GBU....



share by Seputar Harapan Indah
sumber : laporan pandangan mata dan dari website nya sekolah tersebut

Posting Komentar untuk "Siswa St. Theresia Salvator Harapan Indah Relaksasi di Waterboom Cikarang"