Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Knalpot CITRA Harapan Indah

Tersebutlah seorang bapak yang bernama KATMO, seorang perantau dari Boyolali yang meninggalkan kampung halamannya sejak tahun 1975 an. Mulai meniti karirnya dari NOL hingga pada tahun 1986 menduduki posisi sebagai Kepala teknisi di PT. Ambarukmo Knalpot Jakarta Timur. Sehingga untuk pengetahuan dan pengalaman tentang knalpot sudah tidak diragukan lagi.

Sejak tahun 1994 beliau memutuskan untuk berwiraswasta, ini pun bukan jalan yang mudah baginya. Melalui perjuangan dan doa beliau membuka CITRA Knalpot di Harapan Indah. Lokasi bengkelnya kini berada di Jl. Raya Pejuang, Kp. Dukuh, Medan Satria, Kota Harapan Indah. Tepatnya di depan Gerbang Permata Harapan Baru Real Estate.


Sorang bapak dari dua putri ini melayani pemasangan dan perbaikan segala jenis mobil. Mulai dari knalpot standar sampai ke header, Muffler, Racing dan Remus serta asesoris lainnya. Dari sisi pengalaman sudah tidak diragukan lagi. Pelayanannya juga memuaskan. Orangnya juga ramah dan banyak kasih masukan ke konsumen tentang kondisi mobilnya terutama sehubungan dengan knalpot.


Pak Katmo yang anak sulungnya sudah semester 3 di Akademi Kebidanan Jakarta dan si bungsu masih di klas 2 SMA Diponegoro Cakung ini tinggal di Jl. Cendrawasih 20 Blok F no.383 RT 007 RW 013 Pejuang Jaya, Pejuang, Medansatria Telp. 021-88873706. 

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah" Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !

Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo

Web ini didudung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Bengkel Knalpot CITRA Harapan Indah"