Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EDUKASI AIR MINUM di Harapan Indah

Mari kita dukung pembelajaran demi kecerdasan masyarakat kita.

Selama ini banyak kesalahpengertian di masyarakat mengenai AIR. Kondisi tersebut diperparah oleh adanya iklan - iklan yang kadang menyesatkan dan kurang bertanggung jawab…

Air sangat penting bagi manusia, bahkan 75% dari tubuh manusia terdiri dari air. Kalau kita masih ingat akan pelajaran IPA di Sekolah Dasar yang oleh bapak ibu guru kita disampaikan bahwa “AIR ADALAH PENGHANTAR LISTRIK” Hal itu terbukti dengan adanya orang yang kesetrum bila banjir dan ada pula yang menangkap ikan dengan alat strum.

TAHUKAH ANDA bahwa AIR ( H2O) itu sebenarnya tidak menghantarkan listrik. Namun mengapa ada orang yang kena strum di air. Jawabannya adalah karena air tersebut banyak mengandung zat zat padat yang terlarut didalamnya. Jadi zat zat padat tersebutlah yang menghantarkan listrik.




Bagaimana dengan kualitas air minum kita saat ini ?
Fakta membuktikan bahwa sumber air kita telah tercemar oleh 3 hal sbb:
  • BIOLOGI : virus, bakteri, planktob, ganggang ,dll.
  • FISIKA    : zat padat, zat cair, gas
  • KIMIA      : pestisida, insektisida, senyawa organic, dll
… setiaP 8 DETIK, i orang anak meninggal dunia akibat penyakit yang diakibatkan oleh air yang tercemar. (WHO Tahun 2002)

Apakah anda ingin mengambil resiko dengan mengkonsumsi air yang belum jelas kualitasnya ?

UJI KUALITAS AIR menggunakan :
  • Total Dissolve Solid = TDS
  • Uji Lampu
  • Metode Elektrolisa Air
APAKAH KITA MEMERLUKAN AIR MINUM YANG MENGANDUNG MINERAL ?
Tubuh kita memerlukan 19 mineral organic yang didapatkan dari hewan dan tumbuhan. Sedangkan mineral anorganik ( yg berasal dari air tanah) tidak dapat dimanfaatkan tubuh dan hanya membahayakan kesehatan (Paul Bragg,PhD, author Water The Shcocking Truth)

Yang penting dari air minum adalah kemurniannya bukan mineralnya. Karena itu, air yang ideal untuk diminum setiap hari adalah air yang murni dan bebas dari mineral anorganik

KHUSUS BUAT ANDA YANG MAU MENDUKUNG PEMBELAJARAN INI DEMI KECERDASAN MASYARAKAT
KAMI PERKENALKAN ….
Air minum RO ( reversis Osmosis) yang sangat layak untuk dikonsumsi
  • Kualitas air yang terjamin
  • Bisa langsung di minum
  • Rasa air yang lebih enak dan segar
  • Lebih mudah di serap tubuh
  • Meringankan kerja ginjal
  • Kandungan oksigen yang lebih banyak
  • Menambah kenikmatan pada makanan dan minuman
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
Air tersebut dihasilkan dengan menggunakan Alat FUJIRO bertehnologi NASA

  • Kualitas air yang terjamin, karena menghilangkan hampir semua polutan yang terlarut dalam air. Sehingga hanya molekul air (H2O) saja yang dihasilkan.
  • Bisa langsung di minum, karena telah bebas dari bakteri dan virus serta mikroorganisme.
  • Rasa air yang lebih enak dan segar, tanpa adanya berbagai polutan dalam air tentu rasa air menjadi lebih enak dan segar.
  • Lebih mudah di serap tubuh, karena hanya molekul air (H2O) saja maka susunan partikel-partikel dalam air menjadi lebih halus sehingga mempermudah penyerapan oleh tubuh.
  • Meringankan kerja ginjal, fungsi ginjal dalam tubuh adalah seperti ‘filter air’, karena hanya mengandung molekul air yang telah bebas dari berbagai bahan pencemar, tentu kerja ginjal menjadi lebih ringan.
PENTING UNTUK DIKETAHUI !
AIR yang bagus untuk dikonsumsi itu tidak tergantung dari mana asalnya. Misal air dari pegunungan apa…. Atau air tersebut disaring sampai sekian kali…..

TETAPI…
YANG TERPENTING ADALAH HASIL AKHIR DARI AIR TERSEBUT !
Air laut bisa menghasilkan air minum yang lebih baik dari air pegunungan BILA diolah dengan filter yang baik. Kalau filternya kurang baik baik atau terbatas kemampuannya, walaupun air disaring 100 kali hasilnya juga akan sama saja karena zat zat yang terlarut didalamnya akan tetap lolos terus. JADI bukan asal air dan berapa kali penyaringan yang terpenting TETAPI hasil akhir dari proses penyaringan itu sendiri.
Sekarang mari kita lebih peduli dengan lebih cerdas memilih air RO dari FUJIRO yang terbukti baik melalui tes, karena menggunakan membrane yang sangat kecil porinya yaitu 0,0001 mikron, sehingga tidak bisa dilewati oleh logam berat, bahan kimia, bakteri, maupun virus, bau, warna, ion logam sekalipun, maka teknologi ini menjadi teknologi yang terbaik di dunia dalam proses penyaringan air sehingga dapat merupakan GINJAL EKSTERNAL kita yang pertama dilewati air sebelum masuk ke dua ginjal di tubuh kita.

Untuk anda yang masih penasaran akan kualitas air yang anda minum sekarang…. Sekali lagi dalam rangka pembelajaran untuk meningkatkan kecerdasan masyarakat kita… KAMI bersedia diundang untuk menguji kualitas air anda dengan UJI LAMPU dan ELEKTROLISA. (Khusus untuk wilayah Seputar Harapan Indah)

Silahkan menghubungi kami di Flexy 021-68.9000.80 atau HALO 0811.9100.80

UJI LAMPU untuk membuktikan bahwa air tersebut menghantarkan listrik atau tidak. Seandainya betul menghantarkan listrik, berarti dalam air tersebut terkandung zat zat lain yang harus di pertanyakan ???

UJI ELEKTROLISA untuk memisahkan zat zat padat yang terlarut dalam air. Bila di air tersebut terkandung zat zat padat lain maka nanti zat itu akan terpisah dari airdan muncul di permukaan air.  Dari situ nanti anda bisa melihat sebenarnya apa isi air minum anda selama ini….

Apabila anda sudah yakin akan kualitas air FUJIRO, silahkan mendaftar sebagai pelanggan ekslusif yang mana semua pemakaian air anda akan terdata oleh kami, sehingga kualitas air anda tetap terjaga BAHKAN setiap petugas kami mengantarkan air... wajib membawa alat UJI LAMPU dan anda berhak minta airnya di tes terlebih dahulu !!!

Terima Kasih anda telah ikut mencerdaskan bangsa ini !
INFO : 021-68.9000.80 dan 0811.9100.80

share by Seputar Harapan Indah

4 komentar untuk "EDUKASI AIR MINUM di Harapan Indah"

  1. Boleh tahu harganya berapa per galon ?
    Ada biaya delivery tidak ya ?
    Terima Kasih telah dicerahkan dengan info semacam ini... LANJUTKAN !

    BalasHapus
  2. Terima Kasih buat Pak Martono atas apresiasinya, to the point saja, Harga FUJIRO Rp. 9.000 (Sembilan Ribu Rupiah Saja).

    Untuk pelanggan dalam radius 4 km dari DEPO FUJIRO bebas ongkos kirim.

    Salam Hormat, MITRA FUJiRO

    BalasHapus
  3. Uji coba air dengan metode elektroliasi adalah suatu kebohongan publik dan sudah di tindak tegas di Amerika..

    BalasHapus
  4. Terima Kasih atas atensi para pengunjung dengan komentarnya, Kami sangat menghargai apapun komentar disini. Disini kami berangkat dari niat yang baik sebagai edukasi bagi sesama kita.

    Bila saudara "Anonim" berkenan berbagi disini untuk edukasi ke rekan rekan yang lain silahkan kami tunggu artikelnya mengenai statemennya ttg uji coba air dengan metode elektrolisa.

    Jadi biar rekan rekan semua juga tahu apa alasan dan argumentasinya sehingga informasinya menjadi fair. Untuk menunjukkkan kredibilitas kita semua kami harapkan jangan menggunakan "anonim" sebagai jati diri kita.

    Demikian semoga semua ini bermanfaat bagi edukasi kita semua !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !