Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Radiator ANEKA

Radiator adalah salah satu point penting dalam sebuah mobil. ini berhubungan langsung dengan temperatur mesin. Apalagi mengingat kondisi di jakarta yang selalu macet dan panas sehingga kita selalu memerlukan AC di mobil. Dengan beban mesin yang yang tinggi ditambah macet tentukan akan segera menimbulkan naiknya temperatur mesin. Dengan adanya radiator yang baik dalam arti bersih dan tidak bocor akan sangat membantu mengendalikan temperatur mesin mobil kita.


Untuk mereka yang sudah tahu dan mementingkan kwalitas tentu akan mencari bengkel yang betul betul bagus dan menjaga kwalitasnya serta sedah berpengalaman  dibidangnya. Sebut saja bengkel  ANEKA Radiator yang terletak di Jl. Raya Bekasi KM 26. Tepatnya bila anda keluar Gerbang Kota Harapan Indah silahkan belok ke kanan ke arah Jakarta dan setelah melewati Patung Garuda batas wilayah Bekasi dan DKI Jaya dan menyeberangi jembatan Banjir Kanal Timur, silahkan lihat di kanan jalan maka akan terlihat bengkel ANEKA  ( sebelah toko Velg dan Ban) . Namun anda tidak bisa langsung merapat karena adanya pembatas jalan, sehingga anda silahkan balik arah di depan SPBU Ujung Menteng.


Beliau adalah bapak M.Suganda yang aseli orang Tasik Malaya ini sampai tulisan ini dirilis sudah berpengalaman di bidang radiator 47 tahun. Beliau hengkang dari Tasik Malaya sekitar tahun 1955 dan mulai menggeluti bidang radiator tahun 1963 dan buka usaha di daerah Kota selama 17 tahun namun karena ada penggusuran beliau pindah di Bekasi Raya ini mulai tahun 1980 sehingga saat ini sudah 30 tahun dan total pengalaman menjadi 47 tahun. Sebuah pengalaman yang tidak bisa di pandang sebelah mata.


Bapak 5 putra dan 6 cucu ini kelihatan lebih muda dari umur yang sebenarnya, beliau kelihatan segar dan energik. Resepnya adalah bersyukur dan jangan fokus pada masalah karena nanti masalah pasti akan ada jalan keluarnya.


Kwalitas kerjanya sudah tidak diragukan lagi, baik teknik maupun alatnya semua menunjang hasil akhir yang baik. Kini beliau hanya dibantu oleh 4 karyawannya walau dulu sempat punya karyawan 11 orang, namun kondisi sekarang sudah beda dengan dahulu mengingat bahan radiator untuk mobil mobil sekarang juga berbeda maka jumlah karyawan disesuaikan. Hampir semua yang mengerti kwalitas pasti merujuk ke bengkel ini. Untuk informasi yang lebih jelas silahkan hubungi beliau bapak M. Suganda di HP : 081311239202, bilang saja bahwa dapat informasi dari web ini di internet pasti anda akan mendapat pelayanan lebih....


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini !

Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo


Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "Bengkel Radiator ANEKA"

  1. parah nih bengkel.... perbaikna radiatornya sih kayaknya lumayan .. tapi pas pasang radiator ke mobil montirnya asal2an... berantakan jadinya mobil gw...

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !