Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HOLISTIK memang luar biasa !

Holistik
PEDULI KESEHATAN ANDA

Dalam kesempatan terdahulu Seputar Harapan Indah sudah menampilkan GRIYA PIJAT REFLEKSI HOLISTIK ini. Rupanya banyak respon yang masuk ke redaksi kami sehingga kami mencoba menjembatani antara pengunjung web kita ini dengan pihak pengelola Griya Pijat Refleksi HOLISTIK ini agar tercipta komunikasi yang baik dan seimbang.


Terima kasih kepada bapak Tommy Benyamin selaku pengelola HOLISTIK yang telah ikut berbagi di media ini. Selanjutnya inilah penuturan beliau...

Tuntutan kebutuhan dan gaya hidup modern mengharuskan kita untuk bekerja lebih keras dengan jadual yang ketat disertai waktu istirahat yang lebih sedikit. Hal ini menimbulkan stress dan munculnya berbagai masalah gangguan kesehatan.

Dalam kondisi seperti ini, dibutuhkan suatu pelayanan kesehatan yang menyeluruh (holistik), yang tidak saja memberikan efek rileksasi, tetapi juga membantu pelanggan untuk mengetahui dan mengelola masalah-masalah kesehatannya.

Rileksasi berupa massage bertujuan menurunkan ketegangan otot akibat capek, meningkatkan kualitas tidur, dan secara tidak langsung berdampak pada penurunan stress dan menormalkan tekanan darah, sedangkan sentuhan pada titik-titik refleksi SECARA BENAR akan berdampak pada pemulihan kesehatan dari organ-organ terkait

Menyadari kebutuhan tersebut, maka Griya Pijat Refleksi “Holistik” hadir untuk anda. Berbeda dengan klinik refleksi pada umumnya, Griya pijat Holistik adalah satu-satunya dan yang pertama di Harapan Indah yang menyediakan pelayanan refleksiologi secara terpadu yang dilengkapi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah, Pemeriksaan Iridologi (deteksi kesehatan atau “general Check-up” melalui iris mata) dan alat penunjang kesehatan lain demi tercapainya kesehatan anda secara optimal.

Beralamat di Jl.Kenanga Indah Raya blok HI no.18 (samping sekolah Saint John) yang rimbun dengan pepohonan, sehingga memberikan suasana yang asri, dilengkapi dengan aroma terapi, audio terapi berupa suara gemercik air terjun dan musik pilihan akan membawa anda lebih cepat mencapai kondisi rileks dan kembali bugar.


Bagi pelanggan dan pengantar yang hobby baca, bisa memuaskan keinginannya dengan berbagai bacaan mulai komik, novel, buku kesehatan, management, bermacam bacaan berkualitas yang lain, karena Griya Pijat Holistik memiliki fasilitas perpustakaan, juga dilengkapi sarana olah raga tenis meja dan bulutangkis (outdoor)
Pastikan anda & keluarga datang ke Griya Pijat Refleksi “holistic” untuk kesehatan yang optimal.

Testimony:

  • Bp.A.N : Tidak hanya bugar, tetapi saya juga mendapatkan penjelasan mengenai kesehatan saya secara tepat …… benar-benar berbeda dengan tempat pijat saya sebelum ini
  • Ibu OM : Baru kali ini saya refleksi sekaligus diperhatikan secara khusus masalah kesehatan saya
  • Bp Yos : suasananya benar-benar OK, anak saya sampai hampir setiap minggu mengajak kembali refleksi.
  • Ibu SL : Saya akan referensikan ke teman-teman saya, karena benar-benar OK

UPDATE 6/5-2015 : GERAI INI SUDAH TIDAK BEROPERASI LAGI !


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini !

Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima
DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo


Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "HOLISTIK memang luar biasa !"