Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUDIK LEBARAN HARAPAN INDAH - SEMARANG

Wahai warga Seputar Harapan Indah... kini anda semakin dimanjakan oleh berbagai tawaran fasilitas yang semakin hari semakin bertambah. Bagi anda yang mau mudik ke arah Semarang atau sepanjang jalur Jakarta Semarang via Tegal, Pemalang, Pekalongan kini telah tersedia kendaraan Avansa - Xenia Full AC yang siap mengantarkan anda.


Cukup dengan biaya Rp. 350.000 per orang dengan kendaraan Avansa - Xenia. Berangkat dari Sentra Bisnis Kota Harapan Indah pukul 08.00 WIB

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 0813.1101.4710 atau 0878.8773.6946
SEmoga info ini bermanfaat !!

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini !

Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima
DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo


Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

2 komentar untuk "MUDIK LEBARAN HARAPAN INDAH - SEMARANG"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !