Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PHD ahlinya delivery

PHD yang merupakan kepanjangan dari PIZZA HUT DELIVERY ini mempunyai konsep baru. Konsep baru khusus delivery dan Takeaway, selalu memastikan makanan sampai ke tempat anda sesuai waktu yang dijanjikan, serta tetap fresh dan HOT (hangat)


Roti pizza PHD berbeda dari restoran PIZZA HUT, tidak terlalu tebal atau tipis, dibuat dari adonan khusus untuk proses pemanggangan yang lebih cepat agar pesanan anda tepat waktu dan tetap fresh.

PESANAN PASTI TEPAT WAKTU ATAU GRATIS 1 KUPON ORIGINAL PIZZA REGULER

Dijamin 30 menit delivery tiba setelah pesanan anda kami terima dann tetap hangat. Pesanan untuk Takeaway pasti bisa diambil dalam waktu 12 menit setelah pesanan anda kami terima. Tak perlu tunggu di outlet untuk Takeaway. Telepon saja dan ambil di outlet pada waktu yang di janjikan.

PHD mempunyai dua tehnology penghangat yang menjaga pizza tetap fresh dari oven sampai ke tempat anda ! Delivery telpon saja 500 600 PHD terdekat ada di Sentra Niaga Bulevar Hijau Kota Harapan Indah.

Lokasi Pizza Hut Delivery ini ada di Jalan Raya Bulevar Hijau, Tepatnya bila anda masuk Kota Harapan Indah melalui Gerbang Utama di Jalan raya Bekasi, silahkan ikuti terus melewati Bundaran bekas Patung 3 Mojang anda tetap lurus dan mentok belok ke kiri melewati depan Carefour dan Sport Club Harapan Indah. Anda silahkan balik arah di bundaran Sport Center tersebut dan setelah melewati RS Citra Harapan Dan SPBU silahkan belok ker kiri dan tengoklah ke kiri akan terlihat PHD.


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"


  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "PHD ahlinya delivery"