Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AZEZZAKENK Laundry

Ada pilihan baru bagi pengguna jasa laundry kiloan di seputar Harapan Indah. AZEZZAKENK Laundry menghadirkan Paket Cucian yang ekonomis dengan standar professional Laundry Service dan terbuka kesempatan untuk menjadi AGEN dengan keuntungan menggiurkan.

Apakah anda cemas dengan semakin meningkatnya kebutuhan yang berkaitan dengan cuci mencuci anda seperti harga sabun, listrik dan air yang semakin tahun semakin mahal. Demikian juga dengan aktifitas anda yang semakin tinggi dan padat untuk tentu untuk kebutuhan cici mencuci anda tidak dapat ditangani dengan baik. Padahal di tengah aktifitas yang semakin tinggi dan padat tersebut dibutuhkan penampilan yang lebih rapi dan percaya diri denga tidak mengganggu cashflow anda.

Hematlah uang dan waktu anda dengan tidak mengganggu  aktifitas anda dengan mempercayakan segala kebutuhan cuci mencuci pakaian anda kepada AZEZZAKENK Laundry agar lifestyle tetap terjaga ditengah kesibukan anda.

Segera hubungi FREE DELIVERY SERVICE DI 021-88981301 ATAU 021-93571426

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "AZEZZAKENK Laundry"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !