Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FUTSAL Barsid Bulevar Hijau

Bala  Seputar Harapan Indah.... Bagi warga SEPUTAR HARAPAN INDAH kini semakin banyak pilihan untuk bermain FUTSAL. Salah satu sarana olah raga di Perumahan Bulevar Hijau adalah Barsid Futsal yang dibuka sejak 17 Juli 2010. Lokasi Lapangan ini terletak di Jl. Palem Hijau Blok G 8 No. 1 Rt 08 / 024.

Lapangan ini selalu ramai dikunjungi penggemar futsal, baik dari sekitar Bulevar Hijau, Harapan Indah dan Bekasi maupun dari daerah lain seperti Cakung, Pondok Kopi.


Selain lapangan futsal, fasilitas yang dimiliki adalah Lapangan V-spot, Bulu tangkis, Kantin dan Mandi air hangat dan juga tenis meja. Lapangan ini dilengkapi dengan kipas angin sebnyak 5 unit dan 2 unit Ac semi / AC air. Sehingga para pemain tidak akan kegerahan. Oh ya... Untuk menambah suasana relaks disediakan karaoke gratis.


Menurut Much Riza Pasha SE atau lebih dikenal dengan nama Buyung, tarif yang dikenakan adalah: 
  • Senin sd Jumat pukul 08.00 s/d 16.00 adalah sebesar Rp. 70.000 / jam 
  • pukul 16.00 - 24.00 adalah sebesar Rp. 130.000,-/ jam.
  • Sedangkan tarif untuk Hari Minggu adalah Rp. 130.000,-/ jam


Untuk bulutangkis tarifnya Rp. 20.000,- kapan saja. Sedangkan tenis meja gratis

Khusus warga RW 024 Bulevar Hijau, pengelola memberikan fasilitas gratis pada setiap Hari Minggu jam 07.00 - 08.00 WIB

Nama Barsid merupakan singkatan dari Barokah Sidogiri, nama sebuah pesantren terkenal di Pasuruan Jawa Timur, karena sang pemilik H. Zaenal yang tinggal dekat lapangan tersebut adalah alumni pondok pesantren tersebut


Namun demikian untuk menjaga lingkungan mohon para pengguna lapangan ini memperhatikan  kondisi sekitar seperti adanya anak anak  kecil yang banyak bermain di jalan sehingga mohon hati hati bila berkendara di area lingkungan setempat. Untuk parkir juga jangan sampai mengganggu warga. Oke selamat berolah raga !!!


Untuk INFO bisa hubungi WANTO 021-83389973 (Barsid)


Sumber : Bulevar Hijau DOT net dan koleksi foto pribadi


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"


  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

2 komentar untuk "FUTSAL Barsid Bulevar Hijau"

  1. Aku dah jadi member di sana. Main bulutangkis setiap hari Rabu, jam 7 malam sampai selesai. PB Barsid Liger.

    Handi (DB 1F/....)

    BalasHapus
  2. Bagaimana pak Handi sudah ada fasilitas tambahan yang bisa di update ?
    Thanks berat komentarnya ...
    Semoga selalu sehat !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !