Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Insiden dan Balapan


Redaksi menerima SMS dari salah satu pembaca setia Seputar Harapan Indah yang tidak mau disebutkan namanya. Inti dari SMS itu adalah memberitahukan bahwa pada hari Sabtu 9 Okt 2010 Malam Minggu ada insiden pengerusakan kantor Sekuriti di Gerbang Cluster Taman Sari dan POS sekuriti di tikungan belakang Cluster Taman Puspa (Kontainer).



Berhubung sampai tulisan ini dibikin penulis masih berada di luar kota maka kami tidak bisa kroscek dan mengabadikan fotonya. Hal tersebut dimungkinkan karena adanya beberapa orang atau kelompok yang sedang balapan di ruas jalan Kota Harapan Indah dekat Pasar Modern dan mungkin di larang atau dinasehati oleh sekuriti namun mereka tidak terima dan marah denganb melakukan pengerusakan itu.

Untuk lebih melengkapi informasi ini bila ada pembaca yang punya info lebih mohon komentar di bawah ini.
Demikian semoga informasi ini bermanfaat dan tetap berhati hati dalam berkendara di seputar Harapan Indah.



====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Insiden dan Balapan"