Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MERPATI tinggi kolongan



Di kawasan Seputar Harapan Indah sebetulnya sangat kaya akan potensi, namun banyak hal yang belum tersentuh. Bagaimana untuk meoptimalkan potensi Seputar Harapan Indah? Memang tidak gampang namun bukan berati tidak bisa !


Salah satu cara adalah menerima masukan dari pihak lain baik itu saran, kritik maupun apa saja. Melalui media ini kami menerima masukan dari Bung RIVAI yang cukup bagus idenya serta cukup santun penyampaiannya. Dalam artikel kami sebelumnya tentang "Tempat Latihan Merpati Tinggi Kolong di Harapan Indah ". Bung Rivai berkomentar seperti berikut ini :
Sayangnya pihak perumahan harapan indah belum menyadari bahwa permainan merpati kolongan akan booming.. dan bisa menjadi salah satu objek wisata diharapan indah, bukan malah mau digusur
tidak seperti perumahan lain yang malah mendukung perlombaan merpati kolongan dengan menjadi sponsor lomba tersebut.
mudah2an bisa dipertimbangkan pengurus perumahan harapan indah

Demikian sekilas info dan semoga bisa ditindaklanjuti oleh yang berwenang sehingga tujuan awal yang baik akan terwujud. Untuk Bung Rivai terima kasih telah beratensi di media ini dan mohon bersabar mudah mudahan segera ada respon yang positif !!!


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"


  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

2 komentar untuk "MERPATI tinggi kolongan"

  1. merpati kolongan, memang terkenal di kota2 kecil di jawa....tapi kalo unuk Jakarta dan sekitarnya...termasuk Harapan Indah, tentu pemainnya juga orang2 besar (termasuk orang2 gemuk) dan itu sudah ada perkumpulannya, kalau memang minat buat di komplek itu, hubungin dulu perkumpulannya dan siapkan lahannya...pasti ga lama....rame.

    BalasHapus
  2. terima kasih telah meneruskan aspirasi saya di blog ini, sebenarnya teman2 pengurus merpati kolongan harapan indah juga sedang bernegosiasi dengan pihak pengurus perumahan.
    apalagi dibulan november-desember teman2 ingin mengadakan lomba besar yang kemungkinan bakal dihadiri pecinta merpati dari brebes,tegal,pekalongan dan pemalang, yang mungkin bakal sulit diadakan apabila tidak mendapatkan izin dari pihak harapan indah.

    sebenarnya sangat disayangkan apabila momen ini tidak dimanfaatkan pengurus harapan indah untuk menjadikan momen ini sebagai sarana marketing juga.karena akan banyak dihadiri oleh penonton dan peserta dari luar kota, melihat perkembangan komunitas & penggemar merpati kolongan didunia maya dan juga akan menjadi lomba merpati kolongan pertama yang diadakan dijakarta

    http://www.merpati.org
    http://www.kolongan.com
    http://www.facebook.com/pages/Merpati-Kolongan/102397733142877
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100001036093411
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100000750286077

    Salam

    Rivai

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !