Selamat Datang di Seputar Harapan Indah [dot] com, sebuah media sebagai alat kami untuk berbagi... semoga apa yang kami bagikan disini bermanfaat bagi banyak orang. Silahkan menyelusuri media kami dan kami ucapkan terima kasih untuk komentar dan kunjungannya. Bagi yang meninggalkan jejak kami dengan senang hati akan mengunjungi balik web atau blog anda !

I K L A N

Pasar Family Kota Harapan Indah

Disetiap sudut jalan yang strategis seputar kawasan Kota Harapan Indah banyak terpasang spanduk informasi tentang akan dipindahnya SEMENTARA pasar Family ke lokasi baru di Pasar Modern.


KLIKM menuturkan seputar Kasus pemindahan Pasar Famili Harapan Indah ditanggapi oleh DPRD Kota Bekasi. Melalui Azhar Laena yang juga Ketua DPRD Kota Bekasi meminta kepada PT HDP (Hasana Damai Putra) untuk tidak melakukan pembongkaran terhadap pasar Famili Harapan Indah selama proses mediasi dengan pedagang di pasar famili masih berlangsung.

"Kami minta jangan dibongkar dulu sampai proses mediasi selesai," ujar Ketua DPRD Kota Bekasi Azhar Laena, usai menerima keluhan dari paguyuban pedagang pasar Famili Harapan Indah di ruang aspirasi DPRD Kota Bekasi, hari ini, Senin (11/10).

DPRD, lanjut Aal, akan segera mengirim surat ke PT HPD untuk menunda rencana pembongkaran pasar Famili pada hari Jumat (15/10) pekan ini. Bahkan, Aal akan turun langsung ke pasar Famili pada Jumat besok untuk meminta PT HDP menunda proses pembongkaran pasar yang akan direnovasi itu.

"Saya akan datang pada Jumat besok ke pasar Famili untuk melihat kondisi di sana. Saya harap PT HDP tidak melakukan pembongkaran sebelum proses mediasi selesai," ucap politisi Partai Demokrat tersebut, yang didampingi Elyaser Yantjie anggota DPRD dari PDI Perjuangan.

Sementara itu wakil ketua paguyuban pasar famili, Tomus Pardede, usai bertemu dengan Ketua DPRD, mengatakan, pedagang pasar tidak menolak renovasi pasar famili. Namun mereka tak setuju dengan rencana relokasi di pasar modern Harapan Indah yang lokasinya berjarak lima kolimeter dari pasar Famili yang juga sepi pegunjung.

"Pasar famili berada di wilayah Kota Bekasi, sementara pasar modern masuk di wilayah Kabupaten Bekasi. Lebih baik kami direlokasi di dekat kali yang tak jauh dari pasar Famili dengan menggunakan tenda darurat," jelas Pardede.

Para pedagang juga bersikeras untuk bertahan di lokasi pasar famili meskipun sudah menerima surat perintah pengosongan dari PT HDP. "Silahkan kosongkan, tapi kami akan tetap bertahan," tegas Pardede. Meski berencana akan tetap bertahan, namun Pardede meminta kepada seluruh pedagang pasar agar tidak bersikap anarkis dan tetap menghormati proses perundingan yang dimediasi oleh komisi B DPRD Kota Bekasi. 

sumber : KLIK M
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"




  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Silahkan berlangganan Info Seputar Harapan Indah sehingga anda bisa mendapatkan langsung via email anda. Caranya mudah banget dan 100% GRATIS yaitu dengan menulis alamat email anda dibawah ini KLIK Mau Langganan. Jangan lupa dilanjutkan dengan aktivasi berlangganan dengan mengklik link yang dikirimkan ke email anda.

0 Response to "Pasar Family Kota Harapan Indah"

Posting Komentar

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !