Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peresmian Sekretariat RW 024 Bulevar Hijau

Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di Bulevar Hijau di segala bidang, khususnya di RW 024 Komplek Perumahan Bulevar Hijau Medan Satria, pada Hari Sabtu, 09 Oktober 2010 telah diresmikan Sekretariat RW 024 oleh Camat Medan Satria yang diwakili oleh Sekcam Medan Satria dengan pengguntingan pita dan kembang api.

Acara dihadiri oleh Pihak Developer Hasana Damai Putra yang dalam hal ini oleh Bapak Sudaryono SE (Manager Estate) dan Bapak Abun, Sekcam Medan Satria, Bapak Sarkowi (Sekretaris Kelurahan) Pejuang, Pengurus RW 024, Pengurus Gerakan Penyelamatan Lingkungan dan Pemukiman, seluruh pengurus RT dari RT 01 s/d RT 09 dan sekitar 300 warga Bulevar Hijau dan sekitarnya.

Acara yang dipandu oleh Sdr Ferdinand dan Sdr Ade Kusnara intinya adalah penyerahan kantor dan lapangan bulu tangkis dan tanahnya oleh Estate Manager Bapak Sudaryono kepada Pemerintah Kota Bekasi yang diwakili oleh Sekcam Medan Satria yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua RW 024 Bapak Suharto Alimuddin.

Menurut Bpk Suharto /Ketua RW 024, dengan adanya Sekretariat RW dan lapangan bulutangkis ini diharapkan pengurus bisa melayani warganya dengan lebih cepat dan efesien dan warga bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan maksimal. Selain itu kepada pihak HDP diharapkan agar memperbaiki jalan di Blok G dan pembuatan cluster untuk RW 024 yang langsung ditanggapi oleh Bapak Sudaryono agar segera membuat permohonan secara tertulis kepada HDP.

Bapak Eli Sudarso sebagai mantan Ketua RW 024, beliau sangat senang pihak HDP menyerahkan dan membangun fasilitas ini dan diharapkan pengurus RW dapat memanfaatkan dan menjaganya dan dijadwalkan jangan sampai kosong tidak ada petutagas atau pengurus RW yang susah ditemui. Selama ini kegiatan untuk urusan ke RW an dilaksanakan di rumah Ketua RW.

Sedangkan Bapak Yap Yudi Sumanto sebagai Ketua GPLP mengatakan sekretariat RW ini akan memudahkan koordinasi dan pemecahan segala macam masalah , terutama untk mencegah upaya pembuatan pabrik di sebelah lingkungan Bulevar Hijau, yang jelas jelas akan mengganggu suasana hidup nyaman di lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan kita.


Acara yang dimeriahkan oleh organ tunggal dan lawak oleh Kadir cs (ex Srimulat) berakhir tepat jam 00.00 wib berlangsung meriah.


sumber : bulevarhijau.net
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"



  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Peresmian Sekretariat RW 024 Bulevar Hijau"