Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilarang beli BBM bersubsidi

Kebijakan Pemerintah Indonesia menetapkan mulai awal Januari tahun 2011 Mobil plat hitam  bikinan tahun 2005 ke atas tidak boleh menggunakan BBM bersubsidi. Artinya harus menggunakan pertamax atau BBM jenis lainnya.




Kebijakan ini harus kita cermati sehingga semua yang bersangkutan tidak merasa dirugikan maupun diuntungkan karena semata mata hal ini adalah untuk menghemat uang negara yang akhirnya akan kembali kepada rakyat ( seharusnya begitu ! )


Untuk pemilik mobil dibawah tahun 2005 boleh bernafas lega dan hal ini pun ditangkap oleh penjual mobil bekas sebagai peluang bagus untuk menjual dagangannya. Tentu saja ada plus dan minus yang harus dipertimbangkan. Kata kasarnya: "Kuat beli mobil baru mustinya juga kuat beli BBM non subsidi !!! "


Lokasi SPBU di Kota Harapan Indah adalah di samping RS Citra Harapan atau di seberang Sport Center Harapan Indah.  Sedangkan lokasi SPBU terdekat lainnya adalah di dekat pintu gerbang utama Harapan Indah dekat SOSRO.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Dilarang beli BBM bersubsidi"