Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARMONY antar jemput sekolah



Kini telah hadir armada antar jemput sekolah di SEPUTAR HARAPAN INDAH.  Namanya terdengar baru namun personil personilnya orang orang lama yang telah berpengalaman di bidang ini puluhan tahun .


Untuk pelayanan jangan diragukan lagi. Akhirnya konsumen lah yang bisa menilai namun yang perlu digaris bawahi dari HARMONY ini adalah HARGA. Bagaimana dengan harga HARMONY dibandingkan dengan kompetitornya ? Menurut HARMONY ada harga ... ada barang ! dalam hal ini jasa... HARMONY balik bertanya, mengapa para orang tua siswa berani membayar lebih untuk nilai sebuah kepercayaan dan nilai sebuah pelayanan dari HARMONY ???


HARMONY merupakan wadah baru bagi mereka yang selama ini hanya terkesan seadanya. Namun dengan adanya wadah baru diharapkan akan semakin maju dan berhasil didukung dengan persatuan yang solid sehingga akan lebih profesional serta ujung ujungnya konsumen yang diuntungkan. 


Saat ini armada HARMONY ada sekitar 16 unit yang terdiri dari Toyota Kijang, Suzuki APV, Suzuki Carry, Daihatsu Zebra Espass dan lain sebagainya. Semua siap melayani antar jemput sekolah di SEPUTAR HARAPAN INDAH.


HARMONY
School Transportation
021-33117145 dan 021-98011086 




====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

2 komentar untuk "HARMONY antar jemput sekolah"

  1. apa maksud dari ada harga ada barang?pa harmony ini menilai anak saya ini barang?tolong komfirmasi ini perkataan...

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kunjungan dan komentar dari Saudara ANONIM...
    untuk pertanyaan saudara, kami team redaksi mungkin bisa membantu... karena dalam artikel diatas tertulis sebagai berikut :
    "Menurut HARMONY ada harga ... ada barang ! dalam hal ini jasa... " jadi sebenarnya disitu sudah ada jawabannya. Akan lebih baik apabila kita mengartikan kalimat jangan sepotong-sepotong ! Kalau masih ada "koma" ya dilanjutkan sampai "titik". begitu loh....

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !