Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I-tutor.net “Saint Albertus” Kota Harapan Indah


Untuk mempersiapkan diri menghadapi kehidupan masa mendatang yang berkembang sangat pesat, anak-anak perlu dilatih untuk belajar cepat. Anda bisa belajar efektif apabila dilakukan dalam keadaan menyenangkan. Pernyataan ini dikemukakan oleh Peter Kline dalam bukunya The Everyday Genius. Yang menyatakan bahwa “Learning is most effective when it’s fun”. 

Keadaan menyenangkan berarti seluruh komponen fisik dan non fisik kita bebas dari tekanan atau berada dalam keadaan yang sangat relaks, sama sekali tak ada ketegangan yang mengancam diri kita. Menyenangkan berarti benar-benar lepas, bebas, dan luas. Keadaan menyenangkan akan melapangkan jalan seseorang dalam mendayagunakan seluruh potensi yang dimilikinya secara optimal. Keadaan menyenangkan akan mendorong seseorang untuk bersungguh-sungguh, terlibat dan asyiiik dalam melakukan sesuatu termasuk dalam belajar. Dalam bahasa psikologi berkaitan dengan emotional intelligence (EQ). Keadaan menyenangkan berkaitan dengan emosi positif. Masalahnya adalah bagaimana Anda mengkondisikan diri Anda dalam suasana yang menyenangkan pada waktu Anda.
     KAMI IKUT BERPARTISIPASI MENCERDASKAN ANAK BANGSA

I-tutor.net “Saint Albertus”, merupakan sebuah Lembaga Pendidikan bertaraf internasional yang memiliki sebuah "METODOLOGI" terbaik dalam pembelajaran. Merupakan tempat kursus bahasa Inggris & Mandarin (+Math,+Science)  dimana semua anak bangsa dapat belajar, bermain, dan bergembira. 

Dengan metode “Cinema Edutainment Concept”, para murid dapat lebih cepat menyerap pelajaran tanpa mereka sadari bahwa mereka sedang belajar. Didukung oleh 60 orang profersor dari seluruh dunia, yang 10 diantaranya ahli psikologi anak, konsep kami 5X lebih efektif dari metode Konvensional . 

Di I-Tutor.Net, kami tidak hanya mempersiapkan anak bangsa untuk dapat dengan fasih berbahasa Inggris / Mandarin, tapi kami mempersiapkan anak bangsa siap terjun ke masyarakat baik dalam skala nasional juga internasional di masa yang akan datang .
   
      
    MENGAPA MEMILIH I-TUTOR.NET “SAINT ALBERTUS” ?
  • Merupakan tempat belajar yang menyenangkan.
  • Mengembangkan mentalitas, percaya diri, dan ketrampilan berbicara.
  • Meningkatkan kemampuan IQ dan EQ.
  • Mempersiapkan putra-putri bangsa Indonesia menjadi pribadi yang berkualitas, berpikir kreatif dan terintegratif.
  • Memberi Konsultasi Gratis, bila putra-putri anda mengalami masalah/kesulitan dalam mata pelajaran di sekolah.
  • Bila putra-putri anda belum sempat dijemput, mereka bisa bermain dan atau belajar di tempat kami.

Dengan semangat “Learning from Science and Experiences”, program ini dijalankan dengan komitmen yang tinggi untuk mempersiapkan putra-putri anda  yang unggul di kelasnya, qualified dan mempunyai concern terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan sukses dalam bidang akademik.

Sumber : Hendronoto

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

8 komentar untuk "I-tutor.net “Saint Albertus” Kota Harapan Indah"

  1. POKOKNYA I-TUTOR GUWE BANGET ......TAMBAH MAJU YA ITUTOR..........

    BalasHapus
  2. Menyenangkan membuat saya ada kemajuan di sekolah
    " AYO TEMAN-TEMAN SEGERA BERGABUNG DI I-TUTOR NET

    BalasHapus
  3. Saya bisa belajar sambil bermain pokoknya fun deh !!!!

    BalasHapus
  4. untuk itutor suasananya asyik banget udah githu bisa main komputer lagi pokoknya enak deh....

    BalasHapus
  5. Semoga itutor tambah maju dan oke.....

    BalasHapus
  6. itutor kurikulumnya berstandar internasional dari MOE Sylabus Singapore sudah begitu suasana belajarnya fun sehingga membuat anak - anak enjoy dalam menerima pelajaran...Thank itutor semoga tambah baik kedepannya.....

    BalasHapus
  7. tambah sukses selalu untuk itutor ya....

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !