Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INBOX SCTV hari ini di Pasar Modern Harapan Indah



Seperti biasa Panggung INBOX SCTV selalu berpindah pindah, dan hari ini giliran di Pasar Modern Kota Harapan Indah. Untuk mencapai lokasi ini tidaklah sulit. Bila anda masuk dari Gerbang Utama Kota Harapan Indah silahkan belok kiri di bundaran bekas Patung 3 Mojang dan ikuti terus jalan utama tersebut hingga melewati BPK Penabur dan Gereja Katholik St. Albertus maka nanti ki sebelah kiri akan nampak Pasar Modern Kota Harapan Indah.

Dalam Kesempatan ini INBOX di dukung oleh artis artis antara lain REPVBLIK dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan sambangi ke Pasar Modern Harapan Indah.




Demikian sekilas INFO semoga bermanfaat !


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "INBOX SCTV hari ini di Pasar Modern Harapan Indah"

  1. inbox di pasar modern tanggal 14-23 NOVEMBER 2010

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !