Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

komputer SEKEN berkualitas !




Salam sejahtera bagi kita warga SEPUTAR HARAPAN INDAH, bersama ini kami ingin mencoba menawarkan komputer bekas pakai yang masih layak untuk di pergunakan baik untuk keperluan kantor seperti administrasi maupun email/internet. Sebagaimana di ketahui bahwa kebutuhan komputer dewasa ini tak dapat di hindari untuk mendukung proses administrasi dan komunikasi bisnis. Disamping itu dilema perang harga membuat kita sebagai pengusaha harus berpikir taktis dalam melakukan penghematan di segala lini.

Untuk itulah guna menjawab hal tersebut kami mencoba menawarkan penyediaan komputer dengan spesifikasi yang sesuai untuk pekerjaan administrasi di maksud dan dengan harga yang terjangkau. Memang yang kami tawarkan adalah unit bekas pakai (ex import), namun kondisinya cukup dapat di andalkan untuk menghandle keperluan pekerjaan tsb.

Terima kasih dan salam hormat


Sales team
KGS Comp
+6287888190606


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "komputer SEKEN berkualitas !"