Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MONEY CHANGER Harapan Indah

Kota Harapan Indah semakin menggeliat, aneka bisnis dan fasilitas mulai menjamur...  kini telah  hadir MONEY CHANGER di Bulevar Hijau. Bagi anda yang mau menukarkan rupiahnya atau Dolarnya silahkan datang ke Gerai ini.

Lokasi Gerai ini ada di Jl. Bulevar Raya dekat Patung Burung Burung Icon Bulevar Hijau. Tepat nya di sebelah ALFA Mart Bulevar Hijau. Urutin saja dan cari no C1/38. 

UPDATE : alamat sudah pindah ke Jl. Bulevar Hijau Raya Blok B8 No. 56 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131. Untuk menghubungi gerai ini silakan telpon ke 021-278 606 99 atau baca UPDATE kami di SINI






Bila anda masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah silahkan ikuti jalan sampai bundaran bekas Patung 3 Mojang lurus saja dan mentok belok ke kiri melewati depan Carefour dan silahkan balik arah di bundaran Sport Center. Setelah melewati RS Citra Harapan dan SPBU silahkan belok ke kiri masuk ke Gerbang Bulevar Hijau. Anda bisa ikuti jalan itu lurus saja sampai patung burung burung icon Bulevar Hijau.



Untuk menghubungi Money Changer ini silahkan telpon ke 021-3786.0699
atau akses di www.sentralvalas.com
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "MONEY CHANGER Harapan Indah"