Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pangkalan TAKSI di Seputar Harapan Indah

Salah satu pangkalan TAKSI di Seputar Harapan Indah adalah di Bulevar Hijau, tepatnya di area Patung Burung Burung Icon Bulevar Hijau.  Jadi seandainya anda memerlukan TAKSI bisa langsung menuju ke TKP.


Lokasi ini berdekatan dengan Patung Burung Burung icon Bulevar Hijau, indomaret, Alfa Mart, Sekolag Galatia dan lain sebagainya. Sebagai gambaran umum bila anda masuk dari Gerbang utama Harapan indahsilahkan ikuti jalan melewati Bundaran bekas Patung 3 Mojang. Ambil lurus saja kemudian belok ke kiri melewati Carefour dan balik arah di Bundaran Sport Center. Setelah melewati RS Citra Harapan dan SPBU silahkan belok ke kiri masuk Gerbang Bulevar Hijau. Ikuti jalan raya Bulevar Hijau tersebut nanti ada Patung Burung Burung Icon Bulevar Hijau dan di kanan jalan biasanya nampak ada beberapa TAKSI yang menunggu penumpang disitu.






====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Pangkalan TAKSI di Seputar Harapan Indah"