Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal MISA NATAL

Sahabat Seputar Harapan Indah khususnya yang merayakan Natal dan lebih khusus lagi yang beragama Katholik, berikut kami infokan jadwal Misa Natal, dengan harapan para sahabat akan bisa mengatur waktu sebaik baiknya sehingga biosa merayakan Natal tahun ini dengan baik. Jadwal Misa Natal di Gereja St. Albertus Harapan Indah adalah sebagai berikut :



  • 24 Desember 2010 ( Malam Natal )  Misa Pertama jam 17.00 wib dan Misa Kedua Jam 20.45 wib
  • 25 Desember 2010 ( Natal Pagi) Misa hanya satu kali jam 07.00 wib
  • 26 Desember 2010 ( Pesta Keluarga Kudus) Misa Pertama jam06.00 wib dan Misa kedua jam 08.30 wib
  • 31 Desember 2010 ( Malam Tahun Baru) Misa jam 19.00 wib

Bagi yang mempunyai informasi Natal untuk gereja yang lain silahkan tambahkan melalui menu komentar dibawah. Terima Kasih.


INFO Lokasi Gereja St. Albertus Harapan Indah silahkan  baca disini !
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Jadwal MISA NATAL"