Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRIMAKARYA LAS

Pembangunan di Kota Harapan Indah tiada pernah berhenti sehingga toko bahan bangunan maupun tukang pagar, tukang las murah dan kanopi kebanjiran rejeki. Di Kota Harapan Indah untuk mencari Tukang Las Murah untuk bikin Pagar, Kanopi dan lain lain sangat banyak pilihan, namun untuk mencari yang berkualitas dan berharga damai sesuai kantong anda itu yang tidak gampang.




PRIMAKARYA LAS adalah pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan Pagar, Tralis, Pintu Kanopi, Tangga Putar, Balkon, Railing Tangga, Tiang Torn, Besi tempa, Konstruksi Rolling Door, Folding Gate, Kasa Nyamuk, Stainless Steel dll.


Lokasi Work Shop bengkel ini adalah di Jalan Harapan Indah, Pejuang No 9 tepatnya didepan ruko sentra niaga 1. Kalau anda dari Carefour menuju Sport Center, silahkan belok kanan di bundaran spor center, dan silahkan ikuti jalan dan lihat di pinggir sebelah kiri pasti ketemu dengan Tukang Las Murah...  "PRIMAKARYA LAS".


Untuk menghubungi bengkel ini silahkan call :
Bapak Maman Rustaman 
di 021-3367.4567 atau 0815.8667.9777
PRIMAKARYA LAS

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "PRIMAKARYA LAS"