Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NATA RUANG

Sahabat Seputar Harapan Indah... Kota Harapan Indah sampai saat ini masih terus bertumbuh kembang tiada henti. Rumah baru demi rumah baru selalu muncul setiap hari. Tentunya tidak setiap pembeli selalu cocok dengan desain dari developer. maka dari itu banyak yang renovasi disana sini.


Untuk memuaskan ekspresi anda melalui desain rumah  dan ruang anda .... kini telah hadir di seputar kita ... NATA RUANG by Irma R. Permadi yang notabene Anggota IAI ( Ikatan Arsitek Indonesia) DKI Jakarta IAI dengan no anggota 11549-082-100. 



Nata Ruang hadir sebagai  Konsultan Arsitektur yang secara konsisten sejak tahun 2006 menggeluti bidang perencanaan dan pengawasan dengan Irma R. Permadi sebagai Principal Architect. Dan di dukung oleh team yang solid dan berpengalaman dibidang arsitektur dimana dalam setiap pekerjaanya selalu mengutamakan team work. Selain itu hadirnya Nata Ruang juga ingin mengetengahkan bagaimana berfikir secara Glass Box  (dimana setiap perancangan memiliki alur dan proses yang jelas) tidak hanya mengandalkan segi pengalaman semata dengan didukung penguasaan akan teknik perancangan, konstruksi dan penguasaan akan teknologi bahan yang terus di Update sehingga karakteristik dari bahan yang akan digunakan akan lebih jelas tidak serta merta saja memilih atau mencocokan bahan.
Dalam setiap desainnya Nata Ruang selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan konsep yang jelas sehingga suatu project akan nampak lebih unik dan berkarakter. Kaidah-kaidah arsitektural yang dipakai merujuk kepada desain yang sesuai dengan Lokus, Project, dan Aktivitas. Dengan merujuk pada tiga unsur tersebut diharapkan project dapat terarahkan dengan jelas dan baik sesuai dengan kebutuhannya.
Berangkat dari pemikiran secara Glass Box, perencanaan dan perancangan yang sesuai dengan kaidah-kaidah arsitektural maka tidak hanya desain saja yang harus sesuai aturan namun masa pengerjaaan pun harus sesuai dimana proses pengawasan yang berkala juga dijadikan acuan sehingga desain konsep yang matang dapat diterjemahkan kedalam bentukan yang nyata baik dalam skala yang kecil, normal, maupun monumental. Hal ini dimaksudkan agar dalam prosesnya tidak didapat improvisasi yang tidak didasarkan oleh pemikiran yang jelas yang mungkin akan muncul pada setiap proses pembangunan dilapangan.

Layanan Jasa Arsitek :
  • Gambab Perencanaan
  • Gambar Kerja
  • RAB ( Rencana Anggaran Biaya)
  • Gambar IMB
  • Desain 3D Real-Full-Colour
  • Konsultasi
  • Pengawasan


Silahkan hubungi kami :
Taman harapan Baru A2 No. 3 Kota Harapan Indah
Ruko Aralia Blok HY 45 no.22 Kota Harapan Indah
Telp. 021-44785969
sumber : www.nataruang.com

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

1 komentar untuk "NATA RUANG"

  1. wah ini yang saya cari, thanks Seputar Harapan Indah ya !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !