Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKSI DAMAI WARGA BULEVAR HIJAU


Sahabat Seputar Harapan Indah, ketahuilah bahwa menurut BulevarhijauDOTnet direncanakan besok Rabu tanggal 23 Februari 2011 pukul 07.30 WIB akan diselenggarakan AKSI DAMAI WARGA BULEVAR HIJAU.


Masih seputar masalah perluasan Pabrik Tepung MIe Sedap yang mana dinilai merugikan warga Bulevar Hijau sehingga mereka tidak setuju dengan rencana perluasan tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI !!!


Semoga aksi ini benar benar damai dan tidak merugikan banyak pihak dan selanjutnya semoga mendapatkan solusi yang win win solution sehingga semua kepentingan terakomodasikan dengan baik.


Demikian sekilas info ... semoga bermanfaat !

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "AKSI DAMAI WARGA BULEVAR HIJAU"