Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Soto Ceker Pak Gendut Harapan Indah

Sahabat Seputar Harapan Indah...  menu kuliner di Kota Harapan Indah sudah begitu banyaknya, sampai bingung mau makan yang mana.  Pada kesempatan yang lalu kami berkesempatan mencicipi soto ceker dan soto ranjau PAK GENDUT, masalah rasa adalah selera.... namun kalau melihat ramainya pengunjung silahkan artikan sendiri he he he...
Untuk menuju ke lokasi Pak Gendut tidak sulit.... silahkan menuju jalan raya bulevar hijau, dari gerbang Bulevar Hijau tidak jauh, adanya di kanan jalan. Tepatnya di sebelah Empek2 GABY.
Gerai kuliner ini adalah cabang dari Pak Gendut yang ada di Jl. Sabang Jakarta. 
Harga terbilang lumayan..... tidak terlalu mahal dan terlalu murah, Kita tinggal pilih saja karena semua sudah tercantum harganya disitu tanpa di tutup-tutupi.
Senang melihat "si Langit" lahap menuntaskan ceker yang masih tersisa.... semoga menjadi daging, amin !
Akhirnya tuntas sudah.... kami makan ber lima ( 3 dewasa 2 anak anak) dan pulang dengan kenyang ! 

Untuk para sahabat yang hendak mencoba silahkan..... untuk Pak Gendut bila ingin dipromosikan lebih silahkan hubungi admin kami. Begitu juga untuk gerai yang lain ... kami terbuka untuk diundang mencicipi menu kuliner anda !!!


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Warung Soto Ceker Pak Gendut Harapan Indah"