Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Densus 88 mampir di Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah memang lengkap sudah..... seperti diberitakan oleh Metrotvnews.com, Bekasi: Tim gabungan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dan Gegana Mabes Polri, Sabtu (23/4), mendatangi rumah di kompleks Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat. Diduga, rumah itu digunakan sebagai tempat pelaku teror bom buku dan teror bom di Gading Serpong, Tangerang, Kamis lalu.


Di rumah yang terletak di Jalan Seruni II Blok C-E Nomor 14 Perumahan Harapan Indah itu aparat melakukan penggeledahan, baik di dalam maupun di luar rumah. Tim Densus 88 dan Gegana tampak membawa sejumlah barang dari dalam rumah. Namun, tidak diketahui persis jenis barang yang dibawa aparat.

Sampai saat ini polisi masih berjaga-jaga di depan rumah yang digeledah. Rumah itu sudah kosong ditinggal penghuninya. Menurut warga, aparat kepolisian telah mengevakuasi seluruh penghuni rumah pagi tadi. Warga tidak tahu kemana penghuni rumah tersebut dipindahkan.

Terkait rangkaian teror bom itu, aparat kepolisian sudah meringkus otak kelompok jaringan bom buku di Jakarta. Tokoh utama paket bom buku berinisial P dikenal sebagai seorang pengusaha percetakan dan bengkel las di Jakarta.

Menurut polisi, dalam kasus paket bom buku P berperan sebagai pelaku utama atau otak gerakan. P dibantu temannya bernama Firman untuk merekrut 17 pelaku lain yang terlibat dalam jaringan bom. Mereka terlibat dalam perencanaan dan penyebaran paket bom buku.

Diduga, P juga ikut merangkai paket bom yang rencananya akan diledakkan di sekitar jaringan pipa gas di Serpong, Tangerang, Banten, Kamis lalu. Bom itu berhasil dijinakan aparat.(DOR)



Untuk melihat tayangannya bisa diintip DISINI !


sumber: Metrotvnews dan lain lain


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan... Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Densus 88 mampir di Kota Harapan Indah"