Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Datang di WEB baru kami...

Hari ini tepatnya hari Minggu tanggal 17 April 2011 secara resmi kami perkenalkan web baru kami.... SeputarHarapanIndahDOTcom... yang merupakan bentuk perkembangan dari web kami sebelumnya ( www.SeputarHarapanIndah.co.cc). Ini adalah manifestasi dari komitmen kami untuk menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH CITY.

Artikel kami dari awal pertama yang ditayangkan di web kami yang lama tetap dapat diakses melalui web baru kami ini. Sementara web kami yang lama tetap akan eksis mengiringi keberadaan web baru kami ini. Bahkan akan menjadi museum online kami !!!

Di web yang lama.... senantiasa kami informasikan secara otomatis melalui alert pada saat membuka maupun menutup akses web kami bahwa kami telah hadir dengan web yang baru ini. Bahkan alert kami secara otomatis akan mengingatkan para pengunjung pada jam jam tertentui... sehingga bagi para pemasang iklan tidak perlu kawatir akan kehilangan pengunjung. Kami atas nama team WELL PROJECT selaku manajemen web ini akan senantiasa berusaha agar web ini selalu banyak dikunjungi oleh pengunjung !


Akhir kata... selamat menjelajahi web baru kami... dan nikmati beberapa fitur baru serta tampilan baru yang lebih profesional dan kredibel ! 

Posting Komentar untuk "Selamat Datang di WEB baru kami..."