Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Balapan LIAR Harapan Indah

Kota Harapan Indah memiliki fasilitas jalan yang lumayan bagus... lebar dan mulus ! Hal itu memancing pengendara kendaraan bermotor untuk memacu kendaraannya.  Akhirnya bisa ditebak... balapan liar marak di Kota Harapan Indah. Padahal tidak sedikit korban yang telah berjatuhan bahkan sampai harus kehilangan nyawa.... Kesimpulannya adalah Balapan motor liar di Kota Bekasi sudah semakin meresahkan dan dikeluhkan masyarakat. Untuk menyalurkan hobi anak muda sehingga tidak lari ke balapan liar ini,  Ketua DPRD Kota Bekasi, Azhar Laena menyelenggarakan balap motor dan mobil.


Seperti yang diberitakan POSKOTA Balap memperebutkan Piala Ketua DPRD tersebut direncanakan tanggal 7-8 Mei 2011 di Harapan Indah. Ini merupakan momen kedua setelah sukses pada balap pertama yang digelar pada 19-20 Maret 2011 silam. “Ini akan kami adakan untuk menekan laju balap liar di Kota Bekasi. Yang selama ini kami prihatin melihatnya,” ujar Azhar Laena,” kata Ketua DPRD Azhar Laena, Rabu (4/5).


Balapan tersebut akan digelar 19 seri, 7 seri untuk sepeda motor dan 12 seri untuk balap mobil. Menurut Azhar, dari even seperti itu diharapkan muncul bibit baru dunia balap dari Indonesia, khususnya Kota Bekasi. Untuk periode bulan Maret atau periode pertama, animo peserta cukup tinggi. Balap sepeda motor diikuti 447 peserta. Sedangkan peserta balap mobil mencapai 100-an peserta. Balapan ini juga akan dilangsungkan setiap satu bulan sekali terhitung dari Mei sampai November 2011.

“Untuk pendaftaran sendiri peserta dikenakan biaya sebesar 325 ribu bagi dragbikes dan 450 ribu bagi dragrace dengan hadiah tropi dan uang tunai. Bukan itu saja peserta juga mendapatkan beberapa fasilitas seperti asuransi kecelakaan,” tambah, Jefri Ketua penyelenggara dari Flip Motoracing Devision (FMD).

referensi : POSKOTA
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Balapan LIAR Harapan Indah"