Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerai Jual Beli Mobil makin marak

Di Kota Harapan Indah kini makin marak dengan bermunculannya gerai - gerai Jual Beli Mobil Seken. Lihat saja di Sentra Onderdil... kini semakin ramai dengan pajangan mobil yang dijual. Lorong kedua dari Sentra Utama Onderdil ( sebelah Barat ) kini justru dimonopoli oleh showroom mobil.


Yang paling pertama dan sudah eksis adalah di Jalan Bekasi Raya mulai dari Gerbang utama Kota Harapan Indah ke arah timur sampai ke Pertigaan sebelum stasiun Kereta Api Bekasi. Showroom Mobil berjajar rapi sehingga memudahkan konsumen yang hendak berburu mobil incarannya.

Di Jalan Bulevar Hijau Raya juga sudah ada beberapa Showrooom Mobil. Bahkan konon kabarnya yang sekarang masih dalam proses pembangunan yaitu tepatnya di kawasan Sentra Bisnis ( Sentra Handphone ) yang paling pinggir berbatasan dengan ISUZU itu adalah Pusat Jual Beli Mobil Harapan Indah. Mungkin bisa kita bayangkan seperti di Kemayoran atau Kelapa Gading. Kita tunggu saja nanti kalau ada informasi terkini akan kami publikasikan lagi.

Atau anda punya informasi? silahkan kita bagikan disini melalui kolom komentar dibawah artikel ini !!!
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

2 komentar untuk "Gerai Jual Beli Mobil makin marak"

  1. Maksudnya bangunan yang sedang belum selesai dibangun disamping isuzu ya? tapi kelihatannya kok sempit ya? atau karena belum rapi aja ya? semoga Kota Harapan Indah semakin lengkap deh !

    BalasHapus
  2. Ada yang punya Hyundai TRAJET mo dijual gak ya?

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !