Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUBRIK BARU

Menindaklanjuti beberapa email yang masuk ke redaksi bahwasanya ada usulan dibukanya RUBRIK RUPA RUPA DIJUAL seperti layaknya yang ada di iklan POS KOTA. Selagi masih ada hubungannya dengan informasi untuk warga seputar Harapan Indah.... kami tidaklah keberatan, sebaliknya kami justru senang bisa berbagi info yang bermanfaat bagi banyak pihak.

RUBRIK ini mekanismenya sederhana, bila teman teman punya dagangan baik itu barang baru maupun barang seken, silahkan kirim informasinya via email ke wellpromo@gmail.com atau bisa via menu kontak. Mohon lampirkan gambar/ foto pendukung serta informasi detail mengenai spesifikasi dagangannya serta kontak yang bisa dihubungi.

Dalam hal ini kami hanya sebatas sebagai mediator saja sehingga kami tidak bertanggungjawab apabila ada pihak yang dirugikan akibat dari penyalahgunaan informasi dagang ini !

Siapa yang mau menjadi peserta pertama silahkan buruan kirim artikel dagangannya kepada kami ! GRATIS.... (sebelum kami berubah pikiran :)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "RUBRIK BARU"