Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Praktek Dokter RS Citra Harapan

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Sehubungan dengan adanya salah satu warga yang membutuhkan jadwal Dokter RS Citra Harapan dan mungkin itu juga mewakili kebutuhan warga Seputar Harapan Indah yang lain maka berikut kami informasikan jadwal dokternya sebagai berikut :

JADWAL PRAKTEK DOKTER kami. Untuk jadwal yang bertanda artinya DENGAN PERJANJIAN. Untuk kenyamanan bersama mohon konfirmasi ke Customer Service RSCH karena JADWAL & TARIF dapat berubah sewaktu-waktu !








Khusus untuk Jadwal FISIOTERAPI adalah setiap Hari Senin - Sabtu ( Jam Hari Kerja ), Setiap Hari Minggu dan Hari Besar dengan perjanjian

sumber : RSCH

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Jadwal Praktek Dokter RS Citra Harapan"