Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima KOST

Kota Harapan Indah semakin dinamis dengan perkembangan dan segala sesuatunya yang mengikuti.... Tak ayal dengan adanya perkembangan yang cukup pesat ini membuka peluang untuk buka Rumah KOST yang kini sudah banyak dibutuhkan di Seputar Harapan Indah mengingat banyaknya kantor dan industri maupun tempat belajar yang mana menumbuhkan kebutuhan akan tempat tinggal sementara.

Salah satu tempat KOST di Seputar Harapan Indah adalah CALLISTA KOST yanmg menerima khusus wanita/Karyawati. Rumah KOST ini mempunyai fasilitas :
  • Aman
  • Bersih
  • Tenang
  • Nyaman
  • Bebas Banjir
  • Kamar AC
  • Spring Bed

Sebagai fasilitas tambahan ada Kamar yang bisa diisi untuk berdua atau bertiga.

Silahkan hubungi CALLISTA KOST  di Jl. Alamada Blok Q Harapan Indah atau hubungi 021-8870475 dan 021- 93038514

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

5 komentar untuk "Terima KOST"

  1. infonya nama kost ini kini menjadi EVAN'S KOST

    BalasHapus
  2. Terima kasih untuk ANONIM atas kunjungannya di web kami, kami juga mohon maaf bila informasi yang kami bagikan mungkin sudah tidak valid. Bisa saja mungkin sekarang sudah tutup atau sebab yang lain. Sampai saat ini kami belum terima pemberitahuan dari yang bersangkutan . Namun demikian bila ANONIM punya update informasi silahkan informasikan ke kami dan kami akan segera update ! Salam dan terima kasih !

    BalasHapus
  3. callista kost masih tetap ada
    (khusus wanita), evan kost untuk pria (terpisah)
    harga kostnya tergantung besar kecil kamar. penghuni kamar kost kebanyakkan orang lama karena nyaman dan dikelola secara kekeluargaan.
    Silahkan hubungi CALLISTA KOST di Jl. Alamada Blok Q Harapan Indah atau hubungi 021-8870475 dan 021- 93038514 terima kasih..

    BalasHapus
  4. Daniel... tks update infonya ya, semoga media ini bermanfaat !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !