Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bumbu Desa Harapan Indah

Bala Seputar Harapan Indah.... ada kabar gembira untuk anda yang menyukai masakan Sunda, sebentar lagi Restoran Bumbu Desa akan hadir di Kota Harapan Indah euy.... rasanya sudah gak sabar lagi nih untuk mencicipinya !

Buat Bala Seputar Harapan Indah yang yakin sebagai penyuka hidangan Sunda... restoran yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan. Mulai dari ayam goreng, ikan mas, sampai aneka lalapan dan sambal, hmm... rasanya raos pisan!

Restoran Sunda merupakan salah satu alternatif rumah makan yang sering saya kunjungi bersama keluarga besar selain Restoran Padang. Maklum selain rasanya yang enak, restoran Sunda juga sudah banyak tersebar di Jakarta sehingga tak sulit mencarinya.


Masakan yang disajikan berupa prasmanan. Namun makanan tersebut belum sepenuhnya matang, seperti ayam goreng bumbu desa, ayam cabai hijau, aneka ikan air tawar, udang, cumi dan lain sebagainya yang cuma dibumbui. Jadi setelah kami memilih menunya lalu oleh para pramusaji hidangan tersebut akan digoreng atau dibakar.

Sedangkan sayuran tinggal dipanaskan kembali saat akan disajikan sehingga dapat dinikmati hangat. Di bagian tengah terdapat berbagai lalapan seperti kol, ketimun, terung bulat, dsb. Ada pula aneka sambal seperti sambal goreng dan sambal dadak.

Ayam ataupun ikan yang telah digoreng disajiikan di wadah yang terbuat dari serutan rotan. Untuk menemani setiap sajian di meja terdapat aneka kerupuk seperti kerupuk jangek, kerupuk udang, dan kerupuk ikan yang bisa kita santap saat menunggu pesanan. Selain kerupuk terdapat pula otak-otak ikan yang telah disajikan dimeja.

Saat ini Bangunan Restoran masih dalam proses penyelesaian... Lokasi di area Kuliner Harapan Indah, tepatnya masih diseputaran Bundaran bekas Patung 3 Mojang Kota Harapan Indah.

referensi : DETIKfood
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bumbu Desa Harapan Indah"