Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TELAH HADIR milis untuk Seputar Harapan Indah

Bala Seputar Harapan Indah... seiring dengan adanya beberapa usulan dari bala Seputar Harapan Indah yang menginginkan adanya milis untuk kita khususnya Seputar Harapan Indah, maka dengan ini kami telah merilis sebuah milis dengan TAJUK :
SEPUTAR HARAPAN INDAH

Untuk bergabung atau JOIN silahkan....

Click to join seputarharapanindah

Click to join seputarharapanindah


Atau bisa juga melalui form dibawah ini :
Subscribe to seputarharapanindah



Sekali lagi kami atas nama WELL PROJECT yang notabene sebagai management ofSEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM mengungucapkan selamat datang ....

Seputar Harapan Indah DOTcom hadir sebagai One Stop Information of Harapan Indah City... untuk sebuah Kota Mandiri seluas 2.000 Ha yang terbesar di Gerbang Timur Jakarta. Yang terus bertumbuh-kembang menuju kota masa depan yang lengkap dan modern serta berwawasan lingkungan...

Selanjutnya... mari kita berbagi informasi yang bermanfaat bagi sesama ! Gunakan media ini sebaik baiknya dengan tetap menjaga etika berkomunikasi agar tetap tercipta suasana berbagi yang kondusif sehingga semua pihak akan diuntungkan !!!

Demikian sepatah kata dari kami .... semoga bermanfaat ! :)




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "TELAH HADIR milis untuk Seputar Harapan Indah"