Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WASPADA RANJAU PAKU

Ada beberapa informasi yang masuk ke redaksi kami tentang laporan adanya Ranjau Paku di sepanjang Gerbang Harapan Indah sampai dengan Cakung Buaran. Bahkan Bung Sarwedi yang bekerja di PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA, PLANT ADMINISTRATION DIVISION, PA-SHE, SUNTER 2 PLANT menuturkan kisah perjalanannya dari rumah beliau menuju kantornya melalui email yang akhirnya banyak dibagikan sebagai informasi yang bermanfaat agar kita semua lebih berhati hati dan waspada dengan adanya ranjau paku ini.

Dibawah ini terdapat rekaman gambar yang diabadikan pada tanggal 23 Juli 2011 lalu :
Dalam kenyataannya memang hampir setiap hari didapati ranjau paku di lokasi itu.

Bahkan ada relawan yang memunguti ranjau paku di jalan.

Sampai sampai di tukang tambal sudah banyak yang antri kena ranjau paku
Tukang tambal ban pun nampak kewalahan kebanjiran order, bahkan sang teman malah menjauh melarikan diri karena banyak omelan yang menuduhnya sebagai penabur ranjau paku tersebut !
Puncak kecurigaan semakin tinggi sehingga mereka mencoba mencari bukti dengan menggulingkan kompresor yang mana disitu terdapat sisa sisa batang payung sebagai paku ranjau.
Akhirnya para pengendara motor yang menjadi korban ranjau paku ini murka dan kompresor pun di bakar !!!
Sang Penambal Ban pun tak luput dari kemarahan massa ini

Inilah sang teman penambal ban yang sudah melarikan diri lebih dahulu !

Bala Seputar Harapan Indah... apa yang bisa kita ambil dari kejadian ini ? Mari kita renungkan.... Tentunya mencari nafkah dengan cara seperti itu jelas tidak baik ! Namun main hakim sendiri juga rasanya kurang baik bukan?

Buat Pak Teguh terima kasih informasinya !



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "WASPADA RANJAU PAKU"